Sabtu, 1 November 2014 | 06:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Arti Ciuman dan Belaian Menurut Tao
Headline
istimewa
Oleh: Liana Garcia
gayahidup - Selasa, 8 Desember 2009 | 07:09 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Ciuman dan belaian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas seksual. Berhubung setiap inci area tubuh pasangan Anda layak untuk dibelai dan dicium. Khususnya pada area yang paling sensitif bibir, payudara, paha, dan organ seksual.

Tapi, tahukah Anda menurut ajaran Tao, ketika pria mencium seorang wanita ia akan merasakan energi Yin mengalir dari tubuh pasangannya masuk ke dalam tubuhnya. Sebaliknya si wanita seharusnya juga akan merasakan aliran energi Yang dari pasangannya ke dalam dirinya.
Tao juga mengajarkan, khusus belaian ada beberapa hal yang harus dipahami dan diperhatikan seperti:
1. Saling membelai semestinya dilakukan selama foreplay, intercourse dan juga afterplay sampai Anda berdua mencapai fase calm down.
2. Area paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris dan payudara, namun sebaiknya tidak langsung menuju ke sana. Belailah dulu tangan dan memeluknya dengan lembut. Area lainnya yang cukup sensitif adalah telinga, leher belakang, pinggang, bagian dalam bokong dan perut. Kontak langsung antarperut juga bisa menimbulkan rangsangan yang intens.
3. Rahasia paling dasar dalam membelai: Sentuhlah langsung kulit pasangan, tapi jangan statis. Variasikan teknik sentuhan dan gunakan juga bibir dan lidah, selain tangan.
4. Pria memberikan reaksi yang berbeda terhadap stimuli erotis, tergantung dari usia dan kemampuannya mengontrol energi seksual. Contohnya pria muda organ seksualnya sangat sensitif, tipe belaian yang dianjurkan adalah sentuhan lembut pada seluruh permukaannya.
Untuk pria yang lebih tua, dianjurkan untuk menggenggam Mr Dick dengan kedua telapak tangan dan menekan-nekannya dengan lembut menirukan 'denyutan' otot vagina.
5. Anda akan terdorong untuk mengeluarkan suara-suara erotis saat menikmati belaian dan ciuman pasangan. Dan Anda akan melihat bagaimana suara-suara tersebut mempengaruhi pasangan dan menciptakan surga dunia. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER