Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 06:27 WIB

David Beckham Dengar Saran Istri Soal Busana

Oleh : Santi andriani | Sabtu, 8 Februari 2014 | 13:32 WIB
David Beckham Dengar Saran Istri Soal Busana
David Beckham - dailymail.co.uk

INILAH.COM, Jakarta- Tidak heran penampilan mantan pesepakbola David Beckham selalu keren dan mempesona. Itu karena sang istri, Victoria Beckham, sebagai fashion police yang mengawasi cara berpakaiannya.

Dalam wawancara, David Beckham mengatakan, ada kalanya sangi istri yang seorang perancang busana tersebut setuju atau tidak setuju dengan pakaian pilihan dia.

"Dia istri saya, jadi saya percaya pendapatnya. Jadi jika dia bilang aku terlihat buruk, aku tidak akan berdebat dengan itu," ujarnya seperti melansir dailymail, Sabtu (8/2/2014).

Lalu apakah Victoria sering mengatakan pakaian itu tidak terlihat bagus, David Beckham menjawab, "Tidak sering untungnya."

Dia menjelaskan bagaimana ia percaya akan pendapat istrinya apakah pakaian itu bagus dan cocok pada tubuhnya atau tidak. Kalau Victoria sudah bilang tidak bagus, maka David tidak akan memperdebatkannya dan memilih mengganti pilihannya.

Namun David tidak mau bercerita seperti apa misalnya pakaian yang menurut Victoria tidak bagus untuk David.

Pada 1998 David tertangkap kamera tengah berdua dengan Victoria. Saat itu ia mengenakan sarung yang kemudian menjadi ikon busana. Tapi itu telah membuatnya menjadi bahan ejekan teman-temannya di klub sepakbola. [aji]

Komentar

Embed Widget
x