Minggu, 31 Agustus 2014 | 07:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Kolam Renang Paling Berbahaya di Dunia
Headline
(Foto: heraldsun)
Oleh: santi andriani
gayahidup - Rabu, 11 Desember 2013 | 17:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Anda sangat hobi menyelam? Tapi jangan coba-coba menyelam di Jacob's Well di Wimberley, Texas.

Ini dianggap sebagai kolam renang paling berbahaya di dunia karena mempunyai kedalaman 40 meter yang diyakini merupakan sebuah gua.

Disebut sebagai lubang hitam, tempat ini sudah memakan korban sebanyak 8 orang yang tidak tahu bahwa tempat itu memiliki kedalaman yang luar biasa.

Sementara aliran air di sekelilingnya hanya berkedalaman 1 meter, namun lubang ini berada di tengah-tengah aliran sungai itu dan memiliki kedalaman 40 meter.

Fotografer amatir Carl Griffin berhasil mengabadikan suasana di dalam Jacob's Well dan juga mengambil gambar dunia luar dari dalam lubang hitam ini

"Banyak penyelam untuk mengeksplorasi daerah tersebut meskipun bahaya. Delapan penyelam telah kehilangan nyawa mereka selama bertahun-tahun, meskipun upaya oleh otoritas untuk mencegah penyelam memasuki sistem gua," katanya seperti dilansir dari heraldsun, Rabu (11/12/2013).

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER