Sabtu, 20 September 2014 | 02:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Siti Noor Azima Rajasa Bahagia Menjadi Istri Audy
Headline
Pasangan Siti Noor Azima Rajasa dan Audy Satria Wardana - (foto: inilah.com)
Oleh: Arief Bayuaji
gayahidup - Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Siti Noor Azima Rajasa bahagia menjadi istri Audy Satria Wardana. Siti Noor Azima Rajasa pun mengungkapkan perasaannya.

"Akad nikah kami pakai adat Sunda. Aku tunggu di ruangan dulu, pas itu Audy lancar ijab kabulnya," ujar Azima setelah menjadi istri Audy Satria Wardana di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013).

Putri ketiga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini menambahkan dengan mengatakan sangat senang menjalani momen pernikahan yang bersejarah dalam kehidupannya.

"Pastinya deg-degan. Tetapi akhirnya semua berjalan lancar. Bahagia yang pasti," terang sambil mengumbar senyum bahagia.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Audy menjadi suami Azima dengan maskawin emas seberat 57,4gram dan seperangkat alat sholat setelah sah ijab kabul dengan penghulu TB Zamroni dan wali nikah Hatta Rajasa, Minggu (20/10/2013) pukul 09.13WIB. Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono yang menjadi saksi nikah.

Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II turut menyaksikan. Mulai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Untuk resepsi pernikahan yang menggunakan adat Palembang baru akan berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Minggu (20/10/2013 mulai pukul 19.00WIB. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER