Jumat, 24 Oktober 2014 | 18:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
2014, Tren Busana Multicolor Bakal Booming
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Selasa, 4 Juni 2013 | 11:45 WIB

INILAH.COM,Jakarta -Busana motif corak beragam, multicolor, dan tabrak warna diprediksi oleh beberapa desiner akan booming dan menjadi salah satu tren busana di tahun depan.


Adalah subtema Kirstch Garden yang merupakan bagian dari Sagacity. Warna-warna cerah dan berkesan "tabrak" menjadi komponen pengisinya.

"Trennya tidak lagi sekadar tabrak warna, tapi lebih cenderung norak. Inspirasinya dari kesenian yang berkesan childish dan norak," kata Dina Midiani, pengajar dan perancang busana dalam acara IIFF 2013 beberapa waktu lalu.

Cutting pun bisa terlihat asimetris dan tidak sempurna. "Ada sisi naif dan noraknya. Jahitannya pun kesannya tidak rapi, tapi itulah bagian dari inspirasinya," jelas Dina.

Menurut Dina, ada empat tema yang akan diangkat untuk diaplikaikan pad busana 2014, yaitudemotic,cardio mind, sagacity, dan asylum.

"Tema tersebut dibuat berdasarkan empat kelompok konsumen," ungkapnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER