Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh:
gayahidup - Kamis, 30 Mei 2013 | 09:45 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kamasutra, tentu istilah yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kamasutra diambil dari dua kata, yaitu Kama (gairah) dan Sutra (ajaran atau aturan).

Secara harfiah, pengertian kamasutra adalah ajaran atau aturan mengenai gairah. Tentu gairah yang dimaksud disini adalah gairah seksual. Istilah kamasutra sebenarnya merujuk pada sebuah kitab Kamasutra yang ditulis oleh Vatsyayana sekira 1800 tahun silam.

Namun, saat ini, istilah kamasutra sudah dilanggap umum dan merujuk hampir semua buku yang mengutas tentang aturan-aturan bercinta. Merujuk pada istilah kamasutra umum ini, ada banyak kamasutra lain yang tersebar di wilayah Asia. Seperti, kamasutra India, kamasutra Arab, kamasutra Cina, hingga kamasutra Jawa.

Kamasutra India ditujukan untuk keharmonisan dan keserasian pasangan dalam hubungan seks. Selain kamasutra India, di timur tengah juga terdapat naskah kuno teknik bercinta dari Arab yang dikenal dengan The Perfurmed Garden.

Kamasutra dari Arab ini, menggambarkan posisi senggama yang cocok untuk segala tipe fisik, tepat untuk situasi khusus dan sesuai dengan kebutuhan. Di negeri tirai bambu, pada masa kerajaan kuno terdapat sebuah kitab seni seks bernama Su Ni Jing yang membuat seni bercinta ala Cina Kuno.

Juga, kitab seksual Taoisme Cina yang juga dianggap sebagai seni bercinta ala India. Kitab-kitab tersebut, berisikan ratusan "jurus" bercinta dan variasi posisi "menyerang" serta "menerima" saat berhubungan intim dengan pasangan.

Pada abad ke-19, diJawa, ada sebuah kitab kuno berjudul Serat Centhini, yang ditulis oleh tiga abdi dalem Kasunanan Surakarta, yaitu: Kyai Yasadipura I, Kyai Ranggasutrasno, dan Raden Ngabehi Sastradipura (Kyai Haji Ahmad Ilhar).

Walaupun, kitab ini secara garis besar berkisah tentang perjalanan hidup Syaikh Among Raga, ada ulasan tentang aturan dalam berhubungan intim, variasi gaya bercinta raja-raja Jawa, dan tipe wanita yang bisa memuaskan saat bercinta.

Buku Rahasia Kamasutra ini mencoba menjadi pengantar bagi pasutri yang baru menikah atau sudah lama menikah. Dimana, isi didalamnya mengambll poin-poin penting dari kitab-kitab kamasutra klasik yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana cara pria melayani, memuaskan, dan memenangkan wanita yang dinikahinya dalam kehidupan seksual? Bagaimana cara wanita merespons setiap aksi yang dilakukan oleh pria yang menjadi pasangan hidupnya?

Dan seperti apa seharusnya kehidupan seksual pria dan wanita dalam suatu hubungan menurut kamasutra? Semua diulas lengkap dalam buku ini.

Buku ini, tidak cuma membahas tentang aturan bercinta. Tapi, menyajikan pula jenis-jenis makanan dan ramuan penguat vitalitas agar pria dnn wanita dapat menyenangkan pasangannya. Semoga buku Rahasia kamasutra ini bermanfaat.

Judul Buku: Rahasia Kamasutra untuk Pria dan Wanita

ISBN: 9786029302110

Penulis: Ibnu Teguh Wibowo, S.IP

Penerbit: KARTA MEDIA

Terbit:Mei 2013

Tebal: 264 halaman

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER