Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Juni 2016 | 05:13 WIB
Hide Ads

Cara Si Dia Menggenggam Tangan, Ini Artinya..

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Minggu, 12 Mei 2013 | 13:42 WIB
Cara Si Dia Menggenggam Tangan, Ini Artinya..
(Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Cara si dia menggenggam tangan Anda ternyata memiliki makna tersendiri yang dapat mengungkapkan perasaannya.

Berpegangan tangan biasanya sering dilakukan oleh beberapa pasangan saat sedang jalan-jalan di mal atau sedang merasa sedih. Dengan berpegangan tangan akan membuat seseorang merasa lebih nyaman, apalagi jika berada di samping orang yang disayangi dan dicintai.
Meskipun terkesan sederhana, sebenarnya banyak arti yang tersembunyi di balik sebuah genggaman tangan mesra seorang pria. Seperti apa?
Romantis
Berpegangan tangan dengan posisi tangan pria berada di atas tangan wanita pasangannya memang menjadi hal paling nyaman saat sedang berjalan atau duduk-duduk.
Saat si pria memegang tangan Anda seperti itu bisa diartikan bahwa dirinya nyaman berada di dekatmu dalam kondisi apapun, walaupun terkesan kuno tapi sangat romantis.
Intimacy
Pria menggandeng tangan Anda dengan seluruh jemarinya yang terpaut dengan jari-jari Anda, membuktikan bahwa dia ingin hubungan lebih intim. Siapkan diri Anda dengan hubungan lebih 'panas'.
Playful
Jika si dia hanya menggenggam beberapa jari, misalnya hanya kelingking dan jari manis, itu berarti si dia sedang menyatakan kebebasannya dalam menjalin hubungan. Apabila saat itu Anda dan si dia sedang memiliki masalah, itu berarti dirinya sedang mengekspresikan penolakannya.
Protective
Si dia dengan sengaja menutupi seluruh tangan Anda dengan tangannya dan membuat Anda merasa nyaman. Namun sifatnya yang protektif ini terkadang justru bisa membuat Anda merasa tak nyaman. [Cosmopolitan/mor]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget