Sabtu, 1 November 2014 | 04:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Kecelakaan Aneh' Ini Pernah Terjadi Saat Bercinta
Headline
ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Jumat, 10 Mei 2013 | 23:05 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Bercinta seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Namun siapa sangka hal itu bisa menjadi malapetaka jika tidak dilakukan dengan hati-hati.
Dilansir HuffPost, berikut 'kecelakaan' yang pernah terjadi saat sedang melakukan aktivitas bercinta.
Menelan kondom
Maksud hati ingin membuat pasangan lebih nyaman dengan memakai kondom aneka rasa, ternyata malah kondom tersebut tertelan. Hal ini bisa terjadi ketika oral seks dilakukan terlalu bersemangat.
Kondom yang tertelan ini bisa membahayakan karena materialnya pada dasarnya dibuat bukan untuk pencernaan manusian. Saat menelan kondom, Anda juga bisa sulit bernafas dan batuk-batuk.
Nyeri otot
Nyeri otot biasa terjadi ketika melakukan aktivitas fisik apapun termasuk seks. Pasangan kerap tidak menyadarinya ketika bercinta karena adanya hormon endorfin yang mengurangi rasa nyeri di otot tersebut.
Namun saat aktivitas seks selesai dilakukan, nyeri itu bisa datang lagi. Untuk menghindari nyeri otot ini, pilih posisi yang memang membuat Anda dan pasangan nyaman.
Hilang ingatan
Kasus hilang ingatan saat berhubungan seks banyak terjadi pada pasangan yang berusia lanjut. Seorang pensiunan usia 75, melakukan hubungan seks dengan pasangannya.
Dalam 30 menit, ia tiba-tiba bicara tanpa henti dan terkesan 'tidak nyambung' dengan situasi yang ada. Pria ini pun dirujuk ke rumah sakit dan rupanya ia menderita hilang ingatan sejenak karena melakukan kegiatan fisik yang tidak berimbang dengan kondisi tubuhnya.
Apa yang dialami pria ini dinamakan transient global amnesia atau TGA. Untuk kasus yang satu ini, terjadinya khusus karena aktivitas berat seperti melakukan hubungan seks.
Pingsan
Seperti dikutip iVillage, pemakaian cairan lubrikasi yang salah bisa sangat berbahaya. Ada pasangan yang pernah memakai nitroglycerin berbentuk pasta sebagai lubrikasi. Ternyata pasta tersebut menyebabkan tekanan darah mereka menurun dan keduanya pingsan.
Mendadak tak bisa dengar
Seorang wanita Tionghoa menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman yang brutal diduga membuat pecah gendang telinga bagian kiri.
Sperma masuk mata
Bagi Anda yang tengah menunda kehamilan, ejakulasi di luar vagina menjadi hal lazim. Tapi bagaimana jika pasangan terlalu bersemangat menarik Mr. P keluar saat menjelang ejakulasi, lalu spermanya menyemprot hingga masuk mata Anda?
Mr P terluka hingga patah
Kasus Mr P patah ini biasa disebut fraktur Mr P. Masalah ini bisa terjadi saat pasangan melakukan hubungan seks yang kasar atau masturbasi terlalu bersemangat.
Fraktur Mr P terjadi karena ada tekanan traumatik pada lapisan silinder dari Mr P. Saat hal itu terjadi, akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian Mr P berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang.
Kadang-kadang, darah bisa keluar di saluran kencing dan bila ini terjadi maka fraktur Mr P tergolong parah dan mungkin memerlukan pembedahan. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER