Sabtu, 2 Agustus 2014 | 05:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Uje - Untaian Hikmah Untukku
Headline
Buku: Uje - Untaian Hikmah Untukku - (Foto: inilah.com)
Oleh:
gayahidup - Rabu, 8 Mei 2013 | 00:15 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Suaranya dan gayanya yang khas dalam menyampaikan dakhwah membuatnya lebih dikenal juga sebagai Ustadz Gaul.
Di balik kepiawaiannya berdakwah, ternyata almarhum juga pandai membuat puisi dan kata mutiara hikmah. Hanya segelintir orang yang mengetahuinya.
Namun berkat kesabaran dan kecintaan istrinya, Pipik Dian Irawati mengumpulkan untaian puisi dan mutiara hikmah tersebut hingga tersusun menjadi buku.
Buku tersebut diberi judul "Untaian Hikmah Untukku" sebagai kado hadiah ulang tahun Uje ke-40, dua pekan sebelum musibah kecelakaan yang merenggut nyawanya.
Semua adalah rahasia takdir Allah yang telah tertulis di Lauhul Mahfuzh. Tidak ada hal yang lebih baik dari semua kejadian ini kecuali dengan mengambil hikmahnya.
Namanya masih akan terus dikenang karena keharumannya menyiarkan agama Islam. Ia telah meninggalkan banyak kenangan bagi orang-orang yang mengenalnya.
Dan, tentu saja salah satu dari peninggalannya ialah buku "Untaian Hikmah untukku" tersebut.
Judul Buku: Uje - Untaian Hikmah Untukku
Penulis: Ustadz Jefry Al Buchori
Penerbit: Kawan Pustaka
Terbit: Mei 2013
ISBN: 9797575438 [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER