Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 16:06 WIB

Agar Oral Seks Beri Kepuasan Maksimal

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Minggu, 5 Mei 2013 | 22:05 WIB
Agar Oral Seks Beri Kepuasan Maksimal
Ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Jika Anda tertarik untuk memberikan seks oral yang seru pada pasangan, sebaiknya, Anda perlu mempelajari tips rahasia ini yang akan membuat orgasme menakjubkan.
Hasil penelitian seks standar di seluruh dunia menyatakan kaum pria telah mengakuinya bahwa oral seks sebagai kegiatan sensual yang digemari. Sementara wanita cenderung pasif dalam setiap hubungan seksual, malah terkadang wanita terlambat melakukan ejakulasi dibandingkan pria.
Hasil lainnya, dari 10 pria yang didata, tujuh di antaranya menyenangi oral seks sebagai pemanasan (foreplay) yang wajib dalam bercinta. Mengingat Anda, para pria mengharapkan sesuatu yang berbeda dari perlakuan kaum perempuan.
Nah, agar oral seks terasa lebih nikmat dan bisa berikan kepuasan maksiman, berikut triknya, dilanssir Cosmopolitan...
Foreplay
Seks oral sebaiknya dilakukan ketika foreplay. Jadi wanita sebaiknya membangun suasana yang penuh gairah. Awali foreplay dengan pelukan dan ciuman yang panas sebelum melakukan seks oral.
Posisi
Selain seks melalui organ intim, seks oral juga bisa dimodifikasi posisinya. Dengan demikian, seks oral akan tetap terasa menyenangkan dan Anda terhindar dari rasa bosan.
Pakai gerakan lidah dengan cepat
Setelah berhasil dengan gerakan lidah yang lembut, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang lebih hebat dengan melakukan gerakan lidah yang lebih cepat dan kuat. Langkah ini bisa membuat pasangan wanita lebih menikmati oral seks yang telah Anda berikan.
Gunakan jari tangan
Lidah merupakan suatu hal yang penting untuk kegiatan oral seks. Kini tangan juga berperan penting memberikan sensasi oral seks pada wanita. Buatlah pasangan wanita Anda menjadi nyaman dengan tangan Anda.
Saat lidah Anda memberikan sensasi dari luar, maka tangan Anda juga bisa "menari" di sekitar area organ intim wanita.
Lelehan cokelat
Melakukan seks oral terkadang bisa membosankan bagi wanita. Jadi Anda bisa mencoba untuk meneteskan saus cokelat di bagian intim pria untuk membuat suasana bercinta menjadi semakin menggairahkan.

Komentar

Embed Widget
x