Senin, 22 Desember 2014 | 07:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Awas, Operasi Pembesaran Payudara Berakhir Bencana
Headline
thesun.co.uk
Oleh: Santi Andriani
gayahidup - Senin, 29 April 2013 | 14:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Bermimpi memiliki payudara besar, wanita ini kini malah menyebut dirinya sendiri seperti monster yang menakutkan.

Operasi pembesaran payudara yang dilakukannya gagal dan meninggalkan salah satu payudaranya dalam kondisi memprihatinkan.

Debbie, seorang ibu rumah tangga menjalani operasi untuk meningkatkan ukuran lima kali lebih besar untuk cup J. Itu dilakukannya 15 tahun yang lalu ketika dirinya masih bekerja di industri hiburan dewasa.

"Menjadi besar dan lebih menggairahkan adalah lambang glamor bagi saya," kenangnya seperti dilansir dari thesun.

Tapi hanya beberapa hari setelah operasi, ia mengalami infeksi pada payudara kanannya. Sementara si tukang bedah tidak ketahuan di mana rimbanya.

"Ketika saya melihat di cermin saya melihat gambar ini aneh, aku merasa seperti raksasa. Saya belum menemukan ahli bedah bersedia atau mampu membantu saya," lanjutnya lagi

Debbie lalu mencari bantuan tenaga medis dan dokter memutuskan untuk menghapus implan dan kulit yang terinfeksi, tapi hanya bisa dilakukan pada satu payudaranya. Sehingga kini ia hidup dengan satu payudara kecil dan lainnya tetap besar.

Debbie kini tengah mencari bantuan dari dokter ahli kosmetik terkemuka di Inggris, dr Vik Vijh.

"Jika seseorang dapat membantu saya itu akan mengubah dunia saya dan membantu saya merasa seperti orang baru," ujarnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA