Jumat, 24 Oktober 2014 | 18:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Istilah Terbaru dalam Seks Wajib Tahu
Headline
SEX - (Foto : ilustrasi)
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Rabu, 17 April 2013 | 21:15 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Aktivitas bercinta memang sesuatu yang dibutuhkan oleh setiap pasangan. Namun ada kalanya istilah dalam seks yang tidak kita mengerti membuat 'permainan' itu terasa asing.
Dilansir Time of India, berikut beberapa istilah terbaru dalam 'Kamus Cinta' yang wajib diketahui..
Pearl Necklace
Istilah ini secara harafiah memang berarti kalung mutiara. Mari kita bayangkan dalam tubuh yang bisa disebut menyerupai sebuah kalung mutiara. Ya, pearl necklace akan terbentuk ketika seorang pria yang melakukan ejakulasi di sekitar daerah leher wanita atau ketika Mr P bermain-main di sekitar belahan payudara.
Snowballing
Bisa disebut demikian karena ritual ini dimulai saat si pria melakukan ejakulasi pada mulut pasangannnya, lalu keduanya saling memindahkan dan menjaga cairan tersebut satu sama lain sambil berciuman sampai salah satu ada yang menelan cairan tersebut.
Daisy Chain
Dalam arti yang sebenarnya artinya adalah karangan bunga yang saling terkait satu sama lain pada tangkainya. Di dalam dunia seks, hal ini adalah aktifitas dari grup seks yang diharuskan saling berantai. Biasanya mereka membentuk sebuah rangkaian yang bertujuan untuk saling memberikan dan mendapatkan rangsangan.
Dirty Sanches
Lebih seringnya disebut dengan Dirty Rodriguez atau juga Stinky Hitler. Kegiatan ini adalah kegiatan yang melakukan aktifitas membentuk sebuah kumis dari cairan yang menempel pada Mr.P setelah anal seks.
Caranya si pria diharuskan langsung memindahkan Mr.P nya dari vagina ke mulut pasangannya dan menggesek-gesekkan Mr.P nya pada daerah bawah hidung.
ATM
Istilah ini adalah Ass to Mouth. Jika dilihat sesuai namanya istilah ini merupakan aktifitas dimana pria memindahkan Mr.P nya dari vagina langsung ke
mulut. Dengan kata lain, ATM merupakan oral seks yang yang dilakukan setelah anal seks.
Bukkake
Merupakan hal yang popular pada industry film porno Jepang dan belakangan mengglobal. Aktifitas ini adalah dimana sejumlah pria berejakulasi pada satu orang wanita dan biasanya dilakukan pada wajah hingga seluruh tubuh sampai wajah dan tubuh basah kuyup oleh sperma.
Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER