Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 2 Juli 2015 | 06:09 WIB
Hide Ads

Terungkap! Nama Bayi Pangeran William-Kate

Oleh : Santi andriani | Selasa, 9 April 2013 | 16:12 WIB
Terungkap! Nama Bayi Pangeran William-Kate
Pangeran William dan Kate Middleton - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta- Spekulasi tentang nama yang akan diberikan untuk calon bayi Pangeran William dan Kate Middleton semakin kencang. Kelahiran anak mereka yang diperkirakan pada Juli 2013.

Dikabarkan nama calon bayi sudah diperoleh bahkan sudah disepakati pihak kerajaan. Ada dua skenario nama yaitu nama laki-laki jika Kate melahirkan bayi laki-laki, dan nama perempuan jika Kate melahirkan bayi perempuan. Pihak kerajaan menolak mengetahui jenis kelamin sebelum bayi itu dilahirkan.

Seperti dilansir dari boldsky.com, disebut Pangeran William dan istri memiliki nama yang sesuai dengan pewaris ke tahta Inggris. Nama bayi kerajaan akan diambil dari nama para senior dari keluarga kerajaan sebagai bagian dari tradisi.

Adalah tradisi kerajaan untuk memberikan nama bayi setelah ayah atau kakek mereka jika itu bayi laki-laki, sama halnya dengan bayi perempuan.

Ini seperti Henry I, Henry IV dan seterusnya hingga Henry VIII, begitu juga nama ratu Elizabeth dan Victoria yang beberapa kali digunakan.

Jadi jika William dikarunia bayi laki-laki, sangat besar kemungkinan akan diberi nama Philip, sama seperti nama kakek buyutnya, Raja Philip. Sementara jika William dikarunia bayi perempuan, maka diperkirakan akan memiliki nama dari dua perempuan yang sangat berpengaruh dalam hidup William.

Siapa itu? Yang pertama adalah neneknya, Ratu Elizabeth dan ibu William sendiri, Putri Diana. Jadi jika Kate melahirkan bayi perempuan, dia akan beri nama yang sangat unik yaitu Elizabeth Diana.

Tapi apakah itu bayi perempuan atau laki-laki, tentu harapan semua adalah Kate melahirkan bayi yang sehat. [mor]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.