Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 19:52 WIB

Cepat Langsing Ala Selebriti, Ini Tipsnya..

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 29 Maret 2013 | 08:15 WIB
Cepat Langsing Ala Selebriti, Ini Tipsnya..
ilustrasi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Memiliki berat badan ideal, terlebih tubuh yang seksi usai melahirkan, memang bukan perkara mudah. Butuh usaha cukup besar untuk mendapatkannya.
Para wanita terlebih kalangan selebriti selalu berusaha mati-matian menjaga stamina juga bentuk tubuh seksinya pasca melahirkan. Mulai dari menjaga pola makan, giat berolahraga hingga melakukan operasi.
Nah, berikut beberapa selebriti yang sukses menurunkan berat badan dalam waktu singkat..
Sofia Vergara
Demi merampingkan tubuh dengan cepat, artis Modern Family ini menggunakan jasa pengiriman daging Freshology. Ia rela merogoh kocek sekitar Rp330 ribu demi daging tanpa lemak, sayuran, dan gandum yang memiliki kandungan kalori sebanyak 1.100 hingga 1.350 setiap harinya.
Eva Longoria
Rahasia apa yang tersimpan di balik tubuh ramping bintang film The Desperate Housewives ini?
Ternyata ia menggunakan jasa pengiriman makanan Sunfare untuk mengirimkan menu diet yang seimbang karbohidrat, lemak, dan protein. Makanan ini mengandung sekitar 1.200 kalori per hari dengan harga Rp300 ribu.
Jessica Alba
Setelah melahirkan putri kedua, Jessica berhasil menurunkan 11 kg dalam waktu cepat dengan bantuan seorang pelatih pribadi. Namun sejak hamil, istri Cash Warren itu memang dikenal sudah rajin berolahraga untuk menjaga berat tubuhnya agar tak terlalu membesar.
Penelope Cruz
Jackie Keller, merupakan ahli nutrisi kepercayaan aktris Penelope Cruz. Penulis bukuBody after Babyitu menjelaskan cara apa saja yang dilakukan Cruz untuk kembali langsing pasca melahirkan.
Keller menasihati bintang film Vicky Christina Barcelonaitu untuk mulai secara perlahan dan cara yang mudah dulu, yaitu dengan rutin berjalan kaki. Setelah terbiasa, tambahkan dengan stretching lalu lanjutkan dengan push up ringan dan squat. Untuk melatih area perut, tunda hingga 4-6 minggu setelah melahirkan.
Miranda Kerr
Miranda yang merupakan ibu dari seorang putra bernama Flynn ini memilih olahraga yoga untuk menurunkan kelebihan berat badan selama hamil. Sejak sebelum memiliki Flynn dia memang sudah rajin yoga.
"Saya selalu yoga selama 30 menit setiap hari supaya merasa lebih baik," ujarnya. Selain latihan yoga, model kelahiran 1983 itu melakukan program diet sehat dan metode latihan ketahanan tubuh. Ia juga menambah latihan pilates di sela-sela jadwalnya yang sibuk.
Halle Berry
Halle bisa cepat kembali langsing pasca melahirkan putrinya Nahla pada Maret 2008 karena memang tidak terlalu banyak mengalami kenaikan berat badan saat hamil.
Bintang film Catwomanini memilih tetap berolahraga hingga usia kehamilan tujuh bulan.
Ketika Nahla telah lahir, dia langsung disiplin menjalankan program penurunan berat badan. Cara yang dipilihnya dengan makan lima kali sehari, dan setiap makan tidak mengonsumsi lebih dari lima jenis makanan. Pola makan itu dilakukannya selama lima minggu.
Gwyneth Paltrow
Gwyneth mengaku cukup banyak makan makanan berlemak saat hamil seperti sandwich keju dan kentang goreng. Setelah melahirkan putrinya Apple, dia memilih menurunkan berat badan dengan mengonsumsi makanan organik, banyak minum air putih dan tentu saja berolahraga.
Katie Holmes
Katie mengalami kenaikan berat badan cukup banyak saat hamil Suri pada 2006. Namun setelah sang putri lahir, hanya dalam lima bulan dia sudah kembali langsing.
Dengan bantuan Tom Cruise, Katie rutin berolahraga lari dan mengonsumsi menu diet yang dibuatkan pelatihnya. Menyusui Suri juga membantunya menurunkan berat badan.
Heidi Klum
Sebagai model Victoria's Secret, Heidi tentu saja dituntut untuk memiliki tubuh yang seksi. Bahkan dua bulan setelah melahirkan anak keduanya pun dia sudah harus tampil di runway.
Agar cepat kembali langsing ibu dari empat anak itu makan tiga jenis makanan dalam porsi kecil setiap tiga jam dan berlatih dengan rowing machine bersama pelatih pribadinya.
Jika lapar, wanita 39 tahun itu memilih ngemil apel. Untuk memotivasi dirinya, dia juga sering melihat foto dirinya tanpa busana. [mor]

Komentar

 
x