Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:22 WIB

Berlagak Jadi Pria, Gadis Perawani Teman Kencan

Oleh : Santi Andriani | Jumat, 22 Maret 2013 | 06:15 WIB
Berlagak Jadi Pria, Gadis Perawani Teman Kencan
Justine Mc Nally - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Pelajar perempuan, Justine Mc Nally,18, berpura-pura menjadi seorang pria dengan nama Scot selama tiga tahun setengah dan memerawani seorang remaja putri yang dikenalnya lewat online.

Atas penipuannya itu, Justine dipenjara selama tiga tahun oleh pengadilan di Wood Green Crown.

Si korban awalnya berkenalan secara online dengan Justine yang berdandan ala gothic sebagai foto profil dan memperkenalkan diri sebagai Scot. Hubungan pun berlanjut dengan pertemuan pada Maret 2011.

Pertemuan di rumah teman si gadis yang selama ini ditempatinya di utara London kemudian berlanjut menjadi hubungan fisik yang pertama bagi mereka. Saat inilah, kejanggalan itu sebenarnya mulai bisa dirasakan.

Saat berhubungan intim, lampu selalu dimatikan dan Justine menolak membuka pakaiannya. Bahkan ketika korban menawarkan untuk memberikan oral seks, Justine menolak dengan alasan sedang tidak ingin mendapatkan oral seks.

"(Korban) menawarkan untuk melakukan oral seks dan hendak menyentuh penisnya, tapi Scott mengatakan ia tidak ingin dia melakukan itu dan ia senang untuk kesenangan dirinya," kata jaksa penuntut umum David Markham.

"Jadi dia tidak menyentuh penisnya pada titik apapun," sambungnya.

Lalu bagaimana cara Justine memerawani korban. Jadi Justine selama berhubungan intim selalu mengenakanbe sex toy berbentuk penis yang diikat di pinggangnya.

Petualangan dan penipuan Justine akhirnya terkuak pada November 2011 ketika keluarga yang ditumpangi korban memutuskan memeriksa barang-barang milik Justine, sementara gadis itu sedang menelepon ibunya.

"Temannya menemukan bra ukuran 12, ia juga menemukan tali pada penis dalam tas", kata Markham. [mor]

Komentar

 
Embed Widget

x