Rabu, 17 September 2014 | 16:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemilihan 'Ratu Kopi' 2013 Bakal Digelar
Headline
Miss Coffee Indonesia 2013 - IST
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Jumat, 15 Maret 2013 | 18:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Sejalan dengan bertumbuhnya jumlah peminum kopi dan perkembangan industri kopi di dunia, Asosiasi Duta Indonesia (ADI) kembali menyelenggarakan ajang pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013.

Pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013, rencananya diadakan pada 10-18 Mei 2013 di Hotel Bidakara, Jakarta. "Pemilihan Miss Coffee Indonesia ini dimaksudkan untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap komoditas kopi dan produk olahannya," kata Kuntari Sapta Nirwandar, Pendiri ADI sekaligus Ketua Penyelenggara Miss Coffee Indonesia 2013, di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif, Jakarta, Jumat (15/3).

Menurut Kuntari, pemilihan kali ini bakal diikuti oleh wakil-wakil terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia yang merupakan daerah penghasil maupun konsumen kopi. "Peserta yang terpilih di setiap daerah asal, kemudian akan diikutkan dalam acara Grand Final pemilihan Miss Coffee Indonesia di Jakarta," tambah dia.

Nantinya, lanjut Kuntari, pemenang Miss Coffee Indonesia 2013 menjadi wakil Indonesia pada ajang Miss Coffee International 2013, yang bakal berlangsung di kota Yogyakarta, pada bulan Oktober.

"Seluruh peserta juga akan mengikuti rangkaian kegiatan yang memberikan wawasan tentang kopi dan produk olahannya, melakukan kunjungan ke perkebunan, tur kota, sesi foto, workshop pengolahan kopi, dan kegiatan lainnya," ungkap Kuntari.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER