Kamis, 24 April 2014 | 18:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terungkap, Mengapa Wanita Suka Pria Lebih Tua
Headline
IST
Oleh: santi andriani
gayahidup - Jumat, 8 Maret 2013 | 18:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mengapa wanita lebih memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua daripada mereka, tak lain dan tak bukan adalah karena keuangan mereka lebih stabil.

Karenanya mayoritas wanita lebih memilih berkencan dengan pria yang usianya terpaut 10-15 tahun dengan mereka.

Meski pada umumnya mereka beralasan karena pria seperti itu lebih matang secara emosional, namun semua jajak pendapat yang baru-baru ini dilakukan mengungkapkan alasan sebenarnya, yaitu wanita mencari pria yang bisa menjamin keuangan mereka.

Jajak pendapat yang dilakukan Mycelebrityfashion.co.uk menemukan setidaknya sebanyak 35% wanita lebih nyaman berhubungan dengan pria lebih tua dengan alasan keuangan.

Mengutip femalefirst.co.uk, sebaliknya, hanya 31% wanita yang mengaku mengencani pria tua karena benar-benar tertarik dan jatuh cinta kepada mereka.

Namun demikian ada yang memilih menolak berhubungan dengan pria yang lebih tua yaitu sebanyak dua pertiga wanita mengaku perbedaan usia yang jauh akan menimbulkan perbedaan dalam hidup bersama.

Sementara sebanyak 23% wanita mengaku tidak mau terlibat hubungan dengan pria lebih tua karena khawatir akan pandangan teman-teman dan kerabat tentang hubungan mereka. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER