Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Januari 2015 | 13:15 WIB
Hide Ads

Wanita Rasakan Orgasme Tanpa Seks, Ini Caranya

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Selasa, 26 Februari 2013 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Wanita Rasakan Orgasme Tanpa Seks, Ini Caranya
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM,Jakarta - Siapa bilang wanita selalu orgasme setelah melakukan aktivitas bercinta?

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa tanpa melakukan aktivitas bercinta ternyata wanita juga bisa merasakan orgasme yang dahsyat.

Nah, dilansir Women's Talk, berikut beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat kaum Hawa merasakan orgasme seperti halnya berhubungan seks.

Cari titik sensitif

Titik sensitif perempuan yang paling sangat mudah dicari yaitu bagian puting pada payudara. Ketika puting mendapatkan rangsangan maka secara otomatis syaraf yang ada pada daerah sekitar mampu melepaskan hormon oksitson. Syaraf tersebut merangsang ke daerah organ intim.

Asyik berolahraga

Penelitian di Indiana University menyatakan bahwa perempuan bisa mudah orgasme tanpa seksual ketika mereka sedang berolahraga. Adapun beberapa olahraga yang bisa menimbulkan orgasme seperti latihan otot perut, yoga, bersepeda.

Mimpi basah

Tentunya pernah tahu tentang istilah mimpi basah, kejadian ini sering sekali dibicarakan orang terutama pria. Ternyata tidak hanya pria yang mengalami mimpi basah namun perempuan juga merasakan mimpi basah.

Orgasme ini terjadi ketika sedang tidur, rangsangan yang terjadi melalui mimpi. Sehingga rangsangan seksual tersebut mampu mengerakkan berapa syaraf dan menimbulkan orgasme.

Sensasi pijatan

Anda cukup melakukan pijatan pada bagian luar atas organ intim. Caranya? Singkat saja. Gunakan telunjuk dan ibu jari untuk memijat dari atas ke bawah.


Saat wanita akan mencapai orgasme, jantungnya berdebar kencang. Jangan heran ketika ia memegangi tangan Anda kuat-kuat, atau mencari pegangan lain lantaran sudah tak kuat lagi menahan kenikmatan yang dialaminya.

Oleskan pelumas pada organ intim

Cobalah membasahi bagian luar organ intim sampai ke dalam liang dengan menggunakan pelumas untuk pemanasan. Hal ini dilakukan agar saat memijatnya, organ intim tidak kesat. Jangan sepelekan hal ini. Pasalnya, organ intim mudah lecet atau terluka saat terkena penetrasi dari benda tumpul. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.