Selasa, 2 September 2014 | 01:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mereka Tampil Menawan di Oscar 2013
Headline
Oscar 2013 - dailymail.co.uk
Oleh: santi andriani
gayahidup - Senin, 25 Februari 2013 | 13:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Sejumlah aktris tercatat memiliki penampilan terbaik dari pilihan busana di malam ajang penghargaan Piala Oscar 2013,di Dolby Theater di Los Angeles.


Mereka tampil anggun dan cantik di red carpet untuk sesi pemotretan sesaat sebelum acara dimulai. Seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Aktris Jessica Chastain tentu sangat berharap membawa pulang Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam film Zero Dark Thirty, Meski penghargaan itu tidak diraihnya, Chastain sudah meraih gelar 'aktris berbusana terbaik.'

Mengenakan gaun dengan atasan model bustier coklat muda dan penuh payet, Chastain tampil elegan dan sangat lembut.

Gaun rancangan Prive Armani itu memamerkan sosoknya yang ramping. Penampilannya tambah sempurna dengan rambut blonde yang dibiarkan tergerai ke belakang.

Begitu juga salah satu aktris yang masuk dalam nominasi Oscar, Amy Adams. Tampil sangat mencolok karena Amy mengenakan gaun biru lembut dengan atasan model bustier dan renda yang saling bertumpuk di bagian bawah.

Bawahannya yang lebar, gaun rancangan Oscar de la Renta itu membuat Amy bak putri raja.

Disusul Jennifer Lawrence mengenakan gaun rancangan Dior yang juga merupakan desainer favoritnya.

Penyabet piala Oscar untuk Aktris Terbaik itu mengenakan gaun bak pengantin wanita yang lebar menyapu lantai. Gaun model strapless berwarna broken white itu menjadikan Jennifer Lawrence terlihat aktris paling dramatis malam ini.

Namun gaun yang memiliki buntut itu juga sempat menyandungnya dan membuat dia terjatuh di tangga ketika hendak menerima Oscar.

Tampil menawan, Charlize Theron juga mengenakan baju rancangan Dior.

Pakaian yang terdiri dari dua potong itu, memiliki potongan rendah di bagian dada pada atasan yang bermodel korset. Sementara roknya memiliki model seperti putri duyung lengkap dengan kain lebih sebagai ekornya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER