Selasa, 29 Juli 2014 | 13:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Para Artis dengan Busana Terburuk Sepanjang Oscar
Headline
thesun.co.uk
Oleh: santi andriani
gayahidup - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Ajang penghargaan bergengsi baik itu untuk musik ataupun film juga digunakan para selebritis untuk memamerkan penampilan, mulai dari gaya rambut, riasan sampai gaya berbusana.

Banyak yang mengundang decak kagum tapi tak sedikit juga yang menuai cibiran karena penampilan khususnya busana yang dikenakan tidak cocok atau gagal total.

Tak terkecuali ajang bergengsi Oscar, banyak selebritis yang tercatat memakai gaun yang buruk. Siapa saja mereka, thesun.co.uk, mencatat mereka adalah:

1. Sarah Jesicca Parker pada Oscar 2010

Mengecewakan, aura kecantikan Parker tidak muncul ketika ia menggunakan gaun dari bahan satin tanpa lengan ini. Gaun yang dikenakannya lebih mirip seperti karung karena tak berbentuk.

2. Kate Hudson, pada Oscar 2001

Manik-manik yang diharapkan dapat mempercantik gaun, ternyata justru terlihat menjijikkan. Bahkan tas tangan yang dipakainya juga menyempurnakan penampilannya yang tidak bagus.

3. Cher pada Oscar tahun 1986

Cher seharusnya menjadi tamu undangan yang anggun dan cantik, bukan menjadi gadis panggung dalam sebuah ajang bergensi Oscar. Tapi dia mencitrakan dirinya lewat gaun hitam yang dikenakannya ini.

4. Taraji P Henson pada Oscar 2005

Mengerikan, itu yang terucap ketika melihat Taraji dalam balutan gaun orangenya yang menyala terang. Terlalu memusingkan mata untuk sebuah acara yang elegan sekelas Oscar.

5. Helena Bonham Carter pada Oscar 1987

Bergaya gothic, Helena memang berhasil membuat takut dengan gaun yang dikenakannya.

Sayang tak seharusnya ia mengenakan gaun ini di Oscar dan lebih baik menyimpannya hingga pesta Hallowen tiba.

6. Whoopi Goldberg, pada Oscar 1993

Celana diatas mata kaki yang dikenakan Whoopi di balik gaunnya yang terinspirasi kisah dongeng Sherk tampaknya awal dari semua kekacauan berbusananya.

7. Jessica Biel pada Oscar 2009

Apakah Jessica lupa menanggalkan serbet makannya hingga terbawa sampai ke Oscar. Lipatan atas pada gaun broken white-nya terlalu berlebihan. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER