Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 09:10 WIB

Tiru Artis Bule

Penampilan Agnes Monica Justru Norak & Kuno

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 22 Februari 2013 | 13:05 WIB
Penampilan Agnes Monica Justru Norak & Kuno
indoboom
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris multitalenta Agnes Monica kembali menjadi perbincangan para pengamat fesyen. Ia masuk dalam deretan artis dengan busana terburuk karena dinilai norak dan kuno.

Tampil di ajang acara peluncuran aplikasi mPoweringAction di Grammy Week 2013, pelantun tembang Matahariku ini mengenakan bra yang dihiasi manik-manik yang dipadukan dengan hot pants dan rompi bermotif batik.

Meski berusaha mengangkat citra batik dengan cara yang lebih modern, namun gaya busana Agnes ternyata mengundang cibiran. Penampilan sensualnya kala itu justru dinilai norak dan kuno. Seperti apa?

"Penampilannya norak dan kuno. Malah terkesan seperti meniru penampilan Britney Spears dan Julia Robert pada tahun 1990an. Meniru gaya seksi mereka tapi sudah terlampau lama banget alias jadul," kata pengamat fesyen dan gaya hidup Sonny Muchlison saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (22/2).

Menurutnya, ini penampilan terburuk Agnes selama dirinya malang melintang di dunia entertainment.

"Pupus sudah predikat fashionabele yanng disandangnya selama ini. Busana ini memerlihatkan keteledorannya dalam bergaya," jelasnya.

Lebih jauh Sonny mengungkapkan memperkenalkan citra batik Indonesia tak hanya dari penampilan luarannya saja melainkan harus all out. Fesyen harus membutuhkan penafsiran tersendiri.

"Beginilah hasilnya jika sekadar asal tempel, dan ikut-ikutan gaya selebriti dunia lainnya. Penampilannya jadi malah amburadul," ungkapnya. [mor]

Komentar

 
Embed Widget

x