Minggu, 26 Oktober 2014 | 16:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wanita Lebih Banyak Menggoda Ketimbang Pria
Headline
Ist
Oleh: santi andriani
gayahidup - Senin, 18 Februari 2013 | 23:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pria sering diidentikkan dengan suka menggoda. Namun wanita ternyata ditemukan yang lebih sering melakukannya.

Di sejumlah negara, seperti di Inggris, Kanada dan Amerika Serikat ditemukan bahwa wanitalah yang sering menggoda lawan jenis mereka.

Hanya di Italia saja yang ditemukan bahwa laki-laki masih lebih banyak yang menggoda dalam setiap kesempatan dengan berbagai kalimat percakapan.

Hal itu ditemukan dalam perayaan sepekan menggoda internasional, seperti dilansir dari femalefirst.co.uk.

Ketika ditanyakan apakah tidak apa-apa bagi seorang wanita menggoda lawan jenis, sebanyak 40% mengatakan, itu bukan sesuatu yang dilarang dan memalukan asalkan tidak dilakukan di depan mata pasangan sah mereka.

Jane Barrett, Direktur Pemasaran dan Komunikasi di Zoosk, mengatakan, "Hubungan yang sehat dapat dimulai dengan sering menggoda dengan sehat, dan acara ini memberikan mereka kesempatan yang sempurna untuk berpotensi bertemu pasangan baru."

"Kami berharap hasil survei kami mendorong orang untuk mengambil langkah pertama dalam perjalanan romantis mereka dan melihat apa yang mungkin diciptakan," katanya.

Flirtology pakar Jean Smith mengatakan, "Sangat menyenangkan bahwa Zoosk telah memilih untuk merayakan sepekan menggoda internasional, dan saya berharap ini akan memberikan pasangan single sama-sama kepercayaan diri untuk main mata dengan seseorang yang khusus." [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER