Selasa, 21 Oktober 2014 | 00:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Masih Perawan, Remaja Ini Merasa Malu
Headline
thesun.co.uk
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Senin, 18 Februari 2013 | 03:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Keperawanan tentunya menjadi hal 'sakral' bagi seorang remaja yang hidup dengan budaya ketimuran.
Namun hal ini tak berlaku bagi para remaja yang tinggal di Amerika Serikat. Mereka cenderung mengaku merasa malu karena masih perawan.
Dilansir TheSun, seorang gadis 19 tahun mengakui bahwa ia hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki pacar hingga perguruan tinggi karena malu dan tidak berani terhadap lawan jenis.
Saat ini ia sesungguhnya hanya ingin memiliki pacar yang bisa memerawaninya. Memang gaya hidup remaja di Amerika khususnya sudah terbiasa dengan seks bebas. Hal ini dibuktikan dalam survei masyarakat Amerika yang aktif dalam berbagai aktifitas seksual.
Survei ini dilakukan melalui media internet dan menghasilkan fakta 70% – 80% mereka menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.
“Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika Serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja.” ujar Debra Herbenick peneliti dari Departemen Ilmu Kesehatan terapan Indiana University di kawasan Bloomington.
”Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam organ intim masih sangat favorit, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, artinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeda,” imbuhnya. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER