Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 22:40 WIB

Cukup 'Latihan', Bikin Dada Kencang dan Seksi

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 6 Februari 2013 | 18:15 WIB

Berita Terkait

Cukup 'Latihan', Bikin Dada Kencang dan Seksi
IST

INILAH.COM, Jakarta - Hampir semua wanita tentu memimpikan punya dada yang kencang, indah, dan seksi. Namun tak semua anugerah itu dimiliki wanita.

Jika Anda salah satu di antaranya, cukup dengan 'latihan' di rumah, bentuk dada impian bisa secepatnya terwujud.

Nah, dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa gerakan sederhana yang bisa membuat bentuk dada kaum hawa terlihat lebih berisi.

Push up incline

Lakulan gerakan ini dengan posisi kaki dibuka lebar selebar pinggul dan siku ditekuk sedikit. Pastikan tangan tetap lurus namun saku tidak boleh di lock. Posisi kepala satu garis dengan leher.

Kemudian, turunkan dada ke bawah bersamaan dengan badan. Lakukan gerakan ini 8-12 kali. Berguna untuk mengencangkan dada bagian atas.

Dumbell chest press

Untuk mempercantik dada bagian tengah Anda, ambil posisi telentang diatas bench atau bangku dengan tangan menggenggam dumbell.

Posisi tangan lurus di atas dada, lalu turunkan dumbell ke arah samping dada Anda. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set dengan hitungan 8-12 kali per setnya.

Dumbell pectoral fly

Gerakan ini bertujuan untuk membuat dada Anda mempunyai belahan. Atur posisi telentang dengan tangan memegang dumbell. Posisi tangan Anda seperti sedang memeluk dan siku ditekuk sedikitm

Kemudian, buka tangan sejajar dengan dada. Ulangi gerakan ini sebanyak 8-12 kali per setnya.

Push up decline

Letakkan kaki Anda di atas bench sedangkan tangan berada di lantai. Pastikan Anda membuka kaki selebar bahu dan posiisi tangan dibuka lebar ke samping. Lalu, turunkan dada ke arah lantai bersamaan dengan memeluk tangan.

Gerakan ini berguna untuk mengencangkan dada bagian bawah. Lakukan gerakan ini dengan hitungan 8-12 kali. [mor]

Komentar

Embed Widget
x