Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 05:04 WIB
Hide Ads

Tips Mudah Bangkitkan Gairah Seks Pasutri

Oleh : Santi Andriani | Minggu, 3 Februari 2013 | 21:05 WIB

Berita Terkait

Tips Mudah Bangkitkan Gairah Seks Pasutri
Ilustrasi - Ist

INILAH.COM, Jakarta - Aktivitas bercinta seharusnya lebih bergairah lagi ketika menikah. Namun terkadang, apalagi pasangan suami istri (Pasutri) yang sudah bertahun-tahun, mengalami sedikit kebosanan di tempat tidur.

Mengutip femalefirst.co.uk, kurangnya seks seringkali membuat orang menyimpang dari hubungan pernikahan. Jadi mari kita jaga aktivitas seksual bersama pasangan agar selalu tampak baru dan segar.

Mulai kencan lagi

Kencan setelah menikah? Kenapa tidak? Coba ulangi yang pernah dulu Anda lakukan bersama pasangan ketika masih pacaran. Sisihkan satu malam tiap minggu untuk hanya berdua dan melakukan aktivitas yang disuka bersama.

Ini akan mendorong Anda untuk berbicara lagi dan menemukan seni percakapan yang sering hilang dalam sebuah pernikahan.

Percobaan

Bereksperimen di tempat tidur adalah suatu keharusan. Terjebak dalam rutinitas lama yang sama tentu akan membosankan. Jadi cobalah posisi baru, dan temukan apakah Anda berdua memang menyukainya atau tidak.

Komunikasi

Ini adalah kuncinya. Anda harus menyampaikan dan mencari tahu apa yang Anda dan pasangan inginkan dan minta mereka melakukan. Jika tidak ada komunikasi, jangan harap satu sama lain akan saling memuaskan di tempat tidur.

Jangan terbatas hanya di tempat tidur!

Melakukan hal yang seksi dan membangkitkan gairah bukan hanya di tempat tidur. Ini juga bisa dilakukan di luar tempat tidur. Eksplorasi sejumlah tempat lain di sudut rumah yang bisa Anda gunakan untuk saling bercengkrama mesra dengan pasangan. Misalnya rayuan mesra dan sentuhan nakal saat istri sedang masak di dapur ini akan membangkitkan gairah.

Di tempat kerja, Anda bisa mengirim sejumlah pesan nakal untuk menggoda pasangan. Jangan takut saling menunjukkan betapa Anda mencintainya di tempat umum, seperti pelukan hangat atau saling berpegangan tangan, ini meningkatkan perasaan satu sama lain. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.