Selasa, 25 November 2014 | 08:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Doa & Zikir Ibu Hamil
Headline
Doa & Zikir Ibu Hamil - IST
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Jumat, 1 Februari 2013 | 00:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Di antara hal-hal yang menjadi perhatian Islam adalah kehamilan seorang ibu. Kehamilan merupakan anugerah paling indah bagi wanita.
Kehamilan merupakan amanah luar biasa untuk dijaga dan disyukuri setiap saat, Ibu hamil mendapatkan tempat yang mulia di dalam Islam.
Islam juga mensyariatkan agar ibu hamil menjalani kehamilannya dengan tenang, dekat dengan Allah, dan menghidupkan sunah Rasulullah saw., dengan membaca doa dan zikir, doa memohon perlindungan, keselamatan, kesehatan, keberkahan bagi janin dan ibu.
Apalagi jika seorang wanita bersiap melahirkan, doa dan zikir ibarat senjata yang mampu memberikan ketenangan dan mendekatkannya kepada Allah.
Rasa takut, khawatir, gundah, gelisah dan sedih akan dieliminasi dengan berbagai zikir dan doa. Sekaligus menjauhkan diri dan janin dari godaan jin, setan.
Buku sederhana ini berisikan puluhan surat dan ayat pilihan untuk doa dan zikir dari pagi hingga malam sebagai amalan ibu hamil sesuai dengan manhaj syar'iyyah.
Judul Buku: Doa & Zikir Ibu Hamil
Penulis: Puspita R.M
Penerbit: Al - Maghfirah
Terbit: Januari 2013
ISBN: 9786027633148 [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
BAHRIN NADA
Jumat, 1 Februari 2013 | 17:01 WIB
munkin ni sangat membantu saya Istri saya saat ni sednagb hamil.......
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER