Selasa, 2 September 2014 | 13:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Afterplay, Cara Jitu Lanjutkan Permainan Ranjang
Headline
(ilustrasi) - ist
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Rabu, 30 Januari 2013 | 23:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Afterplay diklaim sebagai sarana yang mampu membucahkan gairah untuk melaju ke permainan berikutnya. Benarkah?
Wimpie Pangalila, Androlog dan seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali menjelaskan afterplay adalah aktivitas yang dilakukan pasangan setelah masing-masing mencapai orgasme. Jadi, bila baru satu pihak saja yang merasakan orgasme, aktivitas lanjutan itu belum bisa disebut sebagai afterplay.
“Sebaiknya afterplay jangan dilewatkan, sebab keintiman yang terbentuk di saat tubuh merasa nyaman ini bisa meyakinkan Anda dan pasangan akan kuatnya ikatan emosional yang dimiliki. Selain itu kepuasan yang terbentuk juga bersifat jangka panjang, berguna dalam membangun hubungan selanjutnya di kehidupan sehari-hari,” jelas Wimpie.
Nah, berikut beberapa cara yang bisa masuk dalam kategori afterplay untuk membuat gairah Anda dan pasangan melecut ke babak selanjutnya.
Ciuman sambil berpelukan
Kendati tubuh sudah kelelahan setelah dipacu untuk meraih kenikmatan saat bercinta. Namun kebanyakan pasangan suami-istri memanfaatkan detik-detik terakhir aktivitas bercinta sebelum tidur dengan saling berpelukan dan berciuman.
Hal itu bisa menjadi ungkapan terima kasih dan atau sekaligus ajakan untuk memulai kembali 'ronde' selanjutnya.
Aktivitas pijatan
Pijatan mesra yang Anda lakukan sesungguhnya bisa mempertahankan kedekatan yang terjalin di antara Anda berdua. Berikan pijatan lembut di bagian dada hingga ke perut.
Mintalah pasangan Anda untuk membalikkan tubuhnya hingga Anda bisa melakukan pijatan pada punggungnya. Pijatan ini bisa membuat tubuhnya rileks.
Jika Anda masih ingin ‘bermain’ dengan suami goda dia dengan sentuhan-sentuhan ‘nakal’ di bagian sensitifnya. Dijamin dia akan bereaksi dengan ajakan Anda!
Mandi bersama
Mandi setelah bercinta juga bisa Anda lakukan untuk memulai ronde kedua. Aktivitas yang satu ini bisa membuat Anda berdua kembali dalam kondisi segar usai bercinta.
Saat mandi Anda berdua bisa saling menyabuni tubuh, di saat ini Anda bisa menggodanya dengan gerakan-gerakan erotis.
Bersentuhan
Saling membelai atau bersentuhan usai melakukan aktivitas seks memang akan memberikan rasa nyaman untuk masing-masing pihak (pria atau wanita). Selain itu, sentuhan juga bisa dijadikan isyarat 'ajakan' untuk kembali 'bertempur' di atas ranjang. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER