Sabtu, 1 November 2014 | 12:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pakai Cara Ini, Perempuan Puas Masturbasi
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Jumat, 25 Januari 2013 | 21:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Sama seperti pria, masturbasi terkadang juga seringt dilakukan oleh kaum wanita jika ingin melepaskan hasrat seksualnya.
Masturbasi bukan milik perempuan kesepian atau saat suami Anda sedang berada tugas luar kota. Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan memiliki kehidupan seks yang aktif, masturbasi mungkin bukan prioritas utama.
Namun, perlu Anda ketahui bahwa sesi solo pun memiliki beberapa manfaat penting.Tidak hanya membuat sensani nikmat, tetapi juga dapat mengurangi stres, menyenyakkan tidur malam, dan paling penting membantu mengarahkan pasangan Anda ke arah yang benar saat bercinta.
Resep melakukan masturbasi menggunakan tangan atau sex toys adalah melakukannya saat bahagia. Bagaimana caranya ?
Pakai vibrator
Selain menggunakan tangannya sendiri, terkadang wanita melakukan masturbasi dengan menggunakan vibrtor agar lebih nikmat dan cepat merasakan sensasinya. Namun, jika terlalu sering menggunakannya dapat menyebabkan kerusakan pada dinding-dinding kenikmatan organ intim.
Sayuran
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.
Pisang
Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.
Lilin
Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.
Kursi
Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.
Pakai teknik kamar mandi
Melakukan masturbasi di kamar mandi, yaitu dalam bak mandi juga tidak kalah nikmat sensasinya. Jika Anda mampu melakukannya dengan sempurna Anda akan merasakan orgasme yang tiada duanya. (berbagai sumber)
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER