Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 10:09 WIB
Hide Ads

Dibanding Kate, Michelle Obama Lebih Fashionable?

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 25 Januari 2013 | 09:36 WIB

Berita Terkait

Dibanding Kate, Michelle Obama Lebih Fashionable?
Kate Middleton and Michelle Obama - IST

INILAH.COM,Jakarta - Penampilan Kate Middleton yang selalu dinanti banyak orang ternyata dianggap tak fashionable di mata skonsultan fesyen Amerika Serikat. Lho, bagaimana bisa?

Penampilan Michelle Obama saat pelantikan suami tercintanya Barack Obama sebagai Presiden AS beberapa waktu yang lalu sempat membuat seorang konsultan fesyen Amerika Robert Burke berdecak kagum.

Penampilan dan gayanya yang fashionable kala itu bisa menginspirasi banyak perempuan modern dunia, khususnya Amerika Serikat. Hal inilah yang membuat Burke membandingkan sang Ibu Negara AS ini dengan Kate Middleton.

Seperti dilansir Thewallstreetjournal, beberapa orang menyebutkan bahwa Michelle lebih layak disebut sebagai ikon fesyen dan menggantikan para selabriti kelas atas bahkan calon Ratu Inggris, Kate Middleton.

Mengapa?

Menurut Burke, gaya busana Michelle lebih bersahaja dibanding yang lain. Sebab, lulusan Princeton University itu dianggap lebih mampu merepresentasikan seorang wanita pada umumnya.

"Dia mampu mengolah busana yang dikenakannya sama seperti wanita pada umumnya. Jadi,mereka pun bisa terhubung dengannya," ungkapnya.

Sedangkan, Kate Middleton yang bergelar The Duchess of Cambriage itu hanya berpengaruh, namun tidak se-fashionable The First Lady AS.

Seperti diketahui, Michelle kerap tampil fashionable dengan busana dari desainer lokal. Tak hanya itu, dia juga tak segan mengenakan busana sederhana dari merek terjangkau. Hal ini pula yang menjadikannya sebagai inspirasi kebanyakan kaum perempuan di dunia. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.