Rabu, 23 Juli 2014 | 20:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inspirasi Bercinta dari Berbagai Negara (II)
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Selasa, 8 Januari 2013 | 02:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Bosan, jenuh dengan aktivitas bercita bersama pasangan yang begitu-begitu saja?

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa contekan gaya bercinta dari berbagai negara yang bisa Anda jadikan inspirasi bersama pasangan.

Jerman

Sebagian besar masyarakat di Jerman menganggap aktivitas bercinta adalah sesuatu yang sebaiknya direncanakan dengan matang. Itulah mengapa mereka membuat jadwal untuk kegiatan ini.

Mereka akan mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu, seperti posisi yang diinginkan dan menata suasana kamar seromantis mungkin. Mereka berharap dengan adanya segala persiapan ini dapat membuat aktifitas bercinta tak akan pernah berakhir mengecewakan.

Inggris

Aksi permainan 'panas dingin' menjadi favorit masyarakat di Inggris. Sebelum bercinta, wanita di Inggris terbiasa memberikan oral seks. Tak hanya itu, di tengah permainan, wanita cenderung akan menjelajahi area sensitif lainnya dari tubuh pria pasangannya.

The special thing is sebelum melakukan penjelajahan, tangan tersebut sudah didinginkan dengan es batu. Dan, lihat bagaimana reaksi si dia saat merasakan nikmatnya sensasi panas dingin yang anda berikan.

Finlandia

Orang-orang di negara Seribu Danau ini menganggap kalau aktifitas seksual tak selalu harus dilakukan di kamar. Mereka justru lebih bersemangat jika melakukannya di tempat lain yang terdapat di rumah, seperti taman, dapur, dan bath-tub

Chili

Melakukan phone sex bisa menjadi salah satu variasi foreplay. Seperti yang dilakukan masyarakat Chili. Coba goda pasangan dengan mendeskripsikan apa yang Anda kenakan dan inginkan dari dirinya serta apa yang akan anda lakukan jika pasangan anda berada disamping Anda.

Buat dia berimajinasi! Dan selanjutnya, si dia pasti akan segera pulang untuk melucuti pakaian Anda dan menikmati sesi bercinta yang panas

Norwegia

Bercinta tak hanya dilakukan secara 'polos'. Di Norwegia, mereka memilih untuk bercinta dengan menggunakan pakaian.

Namun tentunya pilih yang transparan sehingga lekuk tubuh seksi anda akan tetap terlihat. Pasangan pun akan semakin penasaran dan gemas untuk bercinta habis-habisan dengan Anda.

Portugal

Sebelum melakukan aktifitas di ranjang, pasangan di Portugal terlebih dahulu mengonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak. Afrodisiak yang paling disukai mereka adalah nanas.

Menurut mereka, nanas memiliki efek yang paling hebat untuk meningkatkan gairah bercinta. Jadi, tak ada salahnya minum atau makan berbagai makanan afrodisiak sebelum bercinta bersama si dia. [Tamat/mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER