Selasa, 23 Desember 2014 | 01:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lain Bentuk Payudara, Beda Pula Rangsangannya...
Headline
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Selasa, 18 Desember 2012 | 21:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Payudara memang salah satu titik sensitif wanita. Itulah sebabnya, payudara pasangan, khususnya di bagian puting, memegang peranan penting dalam sesi foreplay.

Namun seiring berjalannya waktu, masih banyak kaum pria tidak bisa mengendalikan dirinya ketika melihat payudara wanita secara utuh. Parahnya, meremas payudara terlalu kencang dan terlalu gemas dengan bentuk dan ukurannya pada pasangan justru akan mendatangkan petaka.

Nah, dilansir Men's Health, berikut beberapa cara rangsangan payudarawa wanita berdasarkan bentuknya.

Payudara besar

Dalam penelitian University of Vienna, peneliti menemukan perempuan berpayudara besar, 24% kurang sensitif dibandingkan mereka yang berpayudara kecil.

"Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting melonggar," ujar ahli bedah plastik di New York, Amerika Serikat, Alan Matarasso, MD.

Nah, untuk merangsangnya, coba rangsang sisi luar payudara tepat di bawah ketiak dengan lidah, jari, atau menggigitnya dengan lembut.

Payudara kendur

Payudara kendur menjadi payudara paling tidak sensitif. Hal ini bukan karena sarafnya lebih longgar, tapi juga tertekan oleh bobot payudara itu.

Jika pasangan Anda memiliki tipe payudara ini, cobalah posisi telentang telanjang, sehingga bobot payudaranya ke arah atas dan samping. Ini akan membantu mengurangi ketegangan pada saraf dan membuatnya lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

Payudara kecil

Perempuan berpayudara kecil lebih sensitif dibandingkan dengan payudara besar, sehingga mereka lebih mudah dirangsang dengan berbagai macam gerakan rangsangan. Caranya gampang sekali, gunakan telapak tangan dan remaslah lembut selama penetrasi.

Payudara implan

Jika operasi implan dilakukan dengan benar, maka implan tak akan mengganggu sensasi bercinta. Untuk merangsang cewek dengan payudara ini, sebaiknya berkonsentrasi memberikan rangsangan pada permukaan payudara.

Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER