Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 Agustus 2015 | 14:48 WIB
Hide Ads

Tren Warna Rambut Terkini di JFW 2013

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 7 November 2012 | 22:15 WIB

Berita Terkait

Tren Warna Rambut Terkini di JFW 2013
Ilustrasi

INILAH.COM,Jakarta - Tak hanya tren gaya berbusana saja yang diperagakan dalam ajang pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW 2013), Rambut sebagai pelengkap penampilan tak luput dari tren yang wajib diungkapkan.

Melalui hair show bertajuk 'Retro Nouveau' di JFW 2013, L'Oreal Professionnel menampilkan tiga kreasi gaya serta warna rambut yang menjadi tren terkini dengan membawa aura retro , sentuhan modern, serta membangkitkan kembali pesona tiga ikon fashion seperti Elizabeth Taylor, Brigitte Bardot dan Twiggy.

Tiga kreasi rambut tersebut diciptakan oleh hairdresser dan ahli warna rambut internasional Odile Gilbert yang berkolaborasi dengan Jean-Jacques Doolaeghe.

Kedua hairdresser tersebut menonjolkan gaya boyish, warna-warna berani dan volume pada rambut dengan kombinasi tekstur dan intensitas warna yang dinamis, serta teknik pewarnaan shadow illusion.

"Kita bikin kreasi yang lebih disesuaikan dengan wanita Indonesia, tapi sebenarnya setiap inspirasi bisa disesuaikan dengan setiap wanita karena wanita juga unik," kata Yola Sutjiutomo, Group Manager L'Oreal Professionnel.

Penasaran, seperti apa koleksi tren warna terkini L'Oreal ? Simak ulasannya.

Siren Copper

Tren warna ini terinspirasi dari ikon internasional Prancis, Briggite Bardot yang terkenal dengan gaya de-coiffed chignon. Memadukan warna tembaga dengan tatanan rambut yang menyembul ke atas pada bagian tengah rambut.

Ingenue Blond

Berbeda dengan Siren Copper, Ingenue bold terinspirasi dari gaya maskulin-feminin twiggy. Dengan potongan pixie dan warna pirang, kreasi ini memberikan kesan keunikan ala wanita Inggris era 50-an yang kuat.

Vixen Violet

Tren kali ini yang akan menghidupkan kembali gaya retro-glamor dari Elizabeth Taylor. Rambut warna violet bervolume dengan variasi gelombang memperkuat nuansa Amerika di era klasik.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.