Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 29 Maret 2015 | 01:47 WIB
Hide Ads

Terungkap, Gaya Bercinta Wanita dari Zodiak (I)

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Kamis, 18 Oktober 2012 | 19:36 WIB

Berita Terkait

Terungkap, Gaya Bercinta Wanita dari Zodiak (I)
ilustrasi

INILAH.COM,Jakarta - Zodiak yang dimiliki seseorang wanita tidak hanya melambangkan karakter pribadi melainkan juga posisi bercinta bersama pasangannya.

Capricorn

Jenis perempuan Capricorn yang bernaung di bawah zodiak ini siap memberi yang terbaik untuk pasangan. Jika wanita lain mungkin sudah menyerah pada ronde pertama, tak demikian halnya dengan si Capricorn.

Dia siap melanjutkan ke ronde berikutnya. Lagi, lagi dan lagi deh. Keahlian memijat, terutama di bagian erotis adalah senjata andalan si Capricorn.

Aquarius

Ini jenis wanita kreatif dalam bercinta dan penuh gairah. Selalu antusias dalam setiap hubungan, termasuk mencoba berbagai posisi baru. Ini yang bikin si dia ketagihan dan tak bisa berpaling dari Anda!

Pisces

Selalu cinta dan ingin menyatu dengan pasangan, jiwa raga seutuhnya. Jadi sesi bercinta selalu berlangsung sensual dan intens. Si Pisces mahir berbicara, juga termasuk urusan lip service. Mintalah si Pisces adu mulut untuk menservis pasangan di bagian bawah.

Aries

Inilah tipe perempuan yang selalu meledak-ledak gairahnya. Ibaratnya, makin seru dan menantang sebuah posisi, si Aries malah makin penasaran untuk mencoba!

Wanita Aries merupakan tipe yang suka mengontrol dan pegang kendali atas permainan. Gaya bercinta andalan adalah mencengkeram bokong pasangan agar properti suami masuk kian intens saat klimaks.

Taurus

Ini adalah tipe pemberi ulung. Wanita yang bernaung di bawah zodiak Taurus siap memberi yang terbaik bagi pasangannya dan juga tahan banting saat bercinta. Orgasme sekali tampaknya tak cukup, apalagi jika pasangan meminta ronde lanjutan.

Gemini

Nah, ini adalah tipe perempuan pengabdi dan pasrah saat di tempat tidur. Mau diapakan saja oke, ibaratnya. Si Gemini memang sensitif. Makanya jika bertemu pasangan yang cocok, si dia tak akan mampu melepaskan Anda. Tak jaim, termasuk urusan bercinta. [berbagai sumber/bersambung/mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.