Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 April 2015 | 23:32 WIB
Hide Ads

Para Siswa YCAB Dapat Donasi 10.000 Liter Susu

Oleh : Nury Sybli | Rabu, 26 September 2012 | 15:54 WIB

Berita Terkait

Para Siswa YCAB Dapat Donasi 10.000 Liter Susu
inilah.com/Wirasatria



NILAH.COM, Jakarta Para pelajar Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) .Jakarta mendapat donasi 10.000 liter susu dari PT Greenfields Indonesia (Greenfields), produsen susu segar murni.

Kegiatan donasi itu merupakan bagian dari Program Greenfields Real Milk for Hope, yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat, ini, sejak1 Oktober 15 November 2012.

Jan Gert Vistisen, Head of Marketing and Sales Greenfileds mengungkapkan, program Greenfields Real Milk for Hope merupakan bentuk kepedulian juga apresiasi Greenfields kepada YCAB atas kontribusinya menyediakan Rumah Belajar di berbagai daerah di Indonesia untuk mendukung pendidikan anak-anak dari keluarga tidak mampu.

YCAB memiliki tiga pilar, salah satunya House of Learning and Development: layanan pendidikan bagi anak putus sekolah berusia 10-24 tahun dari keluarga pra-sejahtera melalui Rumah Belajar.



Jan menyampaikan pesannya untuk anak Indonesia, "Hari ini, bersama Greenfields, kita merayakan WSMD, menjadi bagian dari warga dunia yang juga merayakan WSMD mendukung program PBB. Kita akan minum susu segar bersama-sama dan menjunjung harapan setinggi-tingginya untuk anak Indonesia. Anak-anak, ayo kita minum susu setiap hari!"



WSMD merupakan gerakan internasional hasil inisiasi badan khusus PBB yang menangani pangan dan pertanian (Food and Agriculture Organization/FAO) sejak 2000. WSMD dirayakan tiap hari Rabu terakhir pada September.

WSMD menjadi salah satu cara FAO untuk menjalankan mandatnya menaikkan tingkat nutrisi dan taraf hidup. WSMD dirayakan di lebih dari 40 negara untuk mempromosikan pentingnya minum susu, terutama untuk anak-anak dan siswa sekolah.

WSMD menjadi ajang internasional yang dirayakan oleh banyak negara, melibatkan anak-anak usia sekolah dengan program yang menyenangkan dan edukatif. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.