Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 00:11 WIB
Hide Ads

Mengaktifkan Alam Bawah Sadar Manusia

Oleh : - | Kamis, 20 September 2012 | 00:36 WIB
Mengaktifkan Alam Bawah Sadar Manusia
bukabuku
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Alam bawah sadar merupakan sisi paling kuat yang ada dalam diri manusia dibanding alam sadar, kalau anda menyadari.

Karena sebenarnya manusia memiliki kelebihan lebih kuat yang sebelumnnya belum pernah dimanfaatkan, kalau pun dimanfaatkan anda mungkin tidak menyadari hal tersebut.

Kalau alam bawah sadar selama ini dianggap suatu hal yang magis atau gaib, itu hanya salah penafsiran saja. Karena pada dasarnya alam bawah sadar mencoba menggali kekuatan-kekuatan yang sebelumnya belum anda manfaatkan.

Permasalah yang paling sering dihadapi orang adalah rasa "takut" dan "cemas". Sehingga membuat orang senantiasa kawatir bahwa dirinya setiap saat bisa ditimpa mala petaka. Itulah kemudian akan menjadi problem besar pads pikiran kita, karena ketakutan dan kecemasan terus menghantui pikirannya. Sehingga hidup merasa tidak bisa senang dan bahagia.

Banyak orang yang sukses dari segi materi, akan tetapi ia belum merasa bahagia batinnya, bahkan sampai mengalami stres yang berkepanjangan. Melalui buku ini, penulis ingin mengajak Anda untuk melihat pikiran Anda sendiri sebelum kemudian membawa hikmahnya dalam kehidupan sehari-hari.

Sukses selalu untuk Anda.

Judul Buku: Mengaktifkan Alam Bawah Sadar Manusia

ISBN: 9799793191972

Penulis: Darmanto, S.Psi.

Penerbit: Tugu Publisher

Terbit:Agustus 2012

Tebal: 212 Halaman

3 Komentar

Image Komentar
ANDI - Senin, 18 Februari 2013 | 15:25 WIB
Keingin tahuan menjadikan seseorang lebih giat dalam belajar dan lebih cepat untuk meraih cita cita nya dan tangguh dalam menghadapi semua resikonya semoga kita ternasuk orang yang seperti ini amin tanks
Image Komentar
RAIN - Selasa, 8 Januari 2013 | 06:26 WIB
Apakah ketika manusia di cipatakan tuhan ..alam bawah sadar manusia belun aktif ?
Image Komentar
DIAN HERMYAYADI - Selasa, 8 Januari 2013 | 06:18 WIB
Sukron kasiran ,,jazakumullah khairan !

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x