Selasa, 21 Oktober 2014 | 23:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Saat Bercinta, Ini Dia Tipe Ciuman Favorit Pria
Headline
Ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Selasa, 18 September 2012 | 20:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Ciuman merupakan satu dari banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tak heran bila hampir semua orang menyukai aktivitas berciuman.
Sebuah ciuman dapat terkesan lembut, nakal, dan agresif. Namun tipe ciuman seperti apa yang disukai pria?
Dilansir Cosmopilitan, berikut beberapa tipe ciuman yang bisa membuat pria mabuk kepayang dan ketagihan.
Ciuman melumat bibir
Pria menyukai jenis ciuman ini karena menurut mereka, menekan dan mengisap bibir pasangan mengisayaratkan awal sebuah petualangan.
Alasan lainnya, pria sangat menyukai ciuman ini karena seolah-olah si pencium tidak menyentuh bibir dan hanya mengisapnya sekilas. Ini bisa memicu reaksi tak terduga dari pasangan.
Ciuman dalam
Ciuman ini ibarat sedang mencium seseorang dan pada saat yang sama sedang bercinta. Pria menganggap ciuman yang dalam adalah bentuk ungkapan romantis paling klasik yang bisa membawa Anda dalam percintaan sebenarnya.
Ciuman ringan
Ciuman sederhana berarti hanya berciuman dengan cepat di bibir, pipi dan di bagian tubuh lainnya. Saat mencium pasangan dengan ringan, pria bisa merasakan hal lain seperti aroma shampo dan lotion yang dipakai pasangan.
Ciuman lidah
Ciuman klasik khas ala Prancis mempermainkan lidah dalam mulut pasangan. Bagi pria, ciuman ini menunjukkan keintiman dan simbol seks. Gerakan kepala, memiringkan tubuh, gerakan tangan atau desahan yang menyertai ciuman lidah menunjukkan simbol kenyamanan, kesenangan yang paling jujur terhadap pasangan. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER