Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 29 Maret 2015 | 20:41 WIB
Hide Ads

Nenek Ompong Ini Menjelma Jadi Perempuan Cantik

Oleh : Santi Andriani | Rabu, 5 September 2012 | 14:15 WIB

Berita Terkait

Nenek Ompong Ini Menjelma Jadi Perempuan Cantik
IST

INILAH.COM, Jakarta- Jacqui Evans, 48, menyebut dirinya adalah seorang nenek ompong yang gemuk dan jelek. Tapi kini dia boleh berbahagia, karena telah menjelma menjadi perempuan paruh baya yang ramping, pirang yang cantik, tentunya dengan deretan gigi utuh.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, make over yang dilakukan terhadap ibu empat anak dan sudah menjalani pernikahan selama 30 tahun itu memang bukan make over sekadarnya.

Sebaliknya terbilang ekstrem, sejumlah operasi pun dilakukan terhadap wajah dan tubuh Jacqui.

Setelah menikah dan melahirkan empat anak, Jacqui secara signifikan mengalami kelebihan berat badan. Tak hanya itu, beberapa giginya pun membusuk dan akhirnnya tanggal, kulitnya kasar dan berbintik-bintik. Rambutnya tipis dan jatuh berantakan dari kepalanya meski sudah dipotong dan diobati selama 10 tahun.

Selama tiga tahun terakhir, Jacqui yang berasal dari Wales menjalani hari-hari dengan penampilan yang menurutnya 'gemuk dan jelek' itu, dia bahkan sampai takut untuk berkaca atau diambil foto jika ada acara-acara dengan keluarga dan teman-temannya. Namun demikian sang suami, David tetap setiap mendampinginya.

Beberapa dokter dan ahli kecantikan dilibatkan dalam operasi make over besar-besaran terhadap Jacqui. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Adalah dokter gigi Harley Street Dr Bobby Bandlish yang bertugas menangani mulut dan gigi Jacqui yang hanya tinggal menyisakan beberapa gigi. Dia memberikan 10 tambalan dan memasang lebih dari lima gigi palsu ke dalam mulut Jacqui.

Lalu ada juga penata rambut Leo Bancroft yang bertugas memberi sentuhan baru pada rambut Jacqui. Dia melakukan sejumlah toning dan akhirnya membuatnya menjadi 'pirang yang sangat glamor. Jacqui sudah 10 tahun tidak pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan rambut dan kepalanya.

Dokter lain yang dilibatkan adalah dokter bedah kosmetik Alex Karidis yang memiliki tugas mengisi dan menyuntikkan kolagen untuk meremajakan ke garis kerutan dihidung dan area mulut dan microdermabrasion yang membantu mengobati warna kulit yang tidak rata dan kasar milik Jacqui.

Ketika transformasi akhir selesai, Jacqui terpana oleh penampilan barunya - seperti keluarganya. "Aku akan menempatkan cermin lebih banyak di rumah sekarang," katanya.

Begitupun juga dengan suaminya, David Beaming. "Dia terlihat cantik. Benar-benar menakjubkan," pujinya. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.