Minggu, 20 April 2014 | 22:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang
Headline
IST
Oleh:
gayahidup - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 06:51 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Satu keajaiban terjadi di Afrika. Benua Hitam itu geger karena ulah anak ini. Sungguh menakjubkan, anak yang terlahir dari keluarga non muslim ini hafal Al-Quran dan shalat lima waktu di umur 1,5 tahun.
Dia juga berbicara dengan lima bahasa asing; Arab, Inggris, Prancis, Kiswahili, dan Italia pada umur lima tahun. Tak hanya itu, dia juga telah mengislamkan ribuan orang di beberapa negara di Afrika. Siapa sebenarnya anak ajaib ini? Bagaimana ia bisa menjadi jenius seperti itu?
Bagaimana tanggapan orang tua dan masyarakat sekitarnya yang mayoritas beragama non muslim? Apa saja pesan dakwah yang disampaikan anak ini? Anda akan temukan jawabannya dalam buku ini.
Bukti yang sangat nyata dari kebesaran Allah SWT, Allah sungguh Maha Besar, ke-besaran-Nya meliputi segala sesuatu. Tidak masuk akal, susah untuk dipahami, tapi keimanan dalam hati tersentuh dengan kebesaran-Nya untuk kemudian lisan ini hanya bisa berucap, Allahu Akbar!
Judul Buku: Bocah yang mengislamkan Ribuan Orang
Penulis: Mujahiddin Nur
Penerbit: Ufuk Press
Terbit: 2012
Halaman: 120
ISBN: 9786021835128 [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
7 Komentar
rizki
Kamis, 31 Januari 2013 | 10:10 WIB
keren banget itu anak bisa mengislamkan ribuan orang
Hamdani
Rabu, 23 Januari 2013 | 18:27 WIB
Ternyata Allah menunjukan kebesaran nya pada Orang-orang non islam subhanallah.............. tidak ada tuhan selain engkau ya Allah
ABDUL KHOLIK
Kamis, 13 Desember 2012 | 12:55 WIB
HASBUNALLAH WANIMAL WAKIL NIMAL MAULA WANIMANNASIIIR WALAHAULA WALAKUATA ILLAABILLAHIL ALI,ILAZIIIM
VAMPIRE 23
Senin, 3 Desember 2012 | 10:45 WIB
alhamdulilah .....
Elklayz
Rabu, 14 November 2012 | 12:38 WIB
Tentang Sheikh Syarifuddin Khalifah, nama sebenarnya adalah Sheikh Shariff Mikidadi Matongo, referensi yang lebih valid dapat dibaca di laman Sheikh Shariff Muslim Foundation beralamat di http://www.ssmf.webs.com Benar bahwa Sheikh Shariff telah meng-Islam-kan ribuan bahkan jutaan orang di Afrika. Tapi cerita perjuangan beliau yang beredar luas sudah terlalu banyak dibumbui cerita fiksi yang tidak didasari acuan yang valid. Buku "Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang" lebih mirip cerita novel tanpa referensi yang jelas. Serupa dengan novel "Da Vinci Code" yang seakan-akan benar-benar terjadi seperti yang dituliskan oleh pengarangnya. Mari kita beragama Islam dengan akal sehat.
fuad
Minggu, 26 Agustus 2012 | 05:45 WIB
Subahanallah Maha Suci ALLAH BUKTI KEBESARAN DAN KENYATAAN ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR AGAMA YANG DI RAHMATI ALLAH SWT AKAN TIBA MASANYA MANUIA BERBONDONG BONDONG MASUK ISLAM SYURGA BALASANNYA
Agus.Sujatmoko
Sabtu, 18 Agustus 2012 | 10:21 WIB
Subhanallah,itulah kebesaran allah.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER