Jumat, 25 April 2014 | 07:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wanita Selingkuh untuk Seks?
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Santi Andriani
gayahidup - Senin, 13 Agustus 2012 | 20:21 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta-Dulu ada anggapan wanita berselingkuh karena cinta. Tapi kini anggapan itu berubah seiring tren perselingkuhan. Kini wanita berselingkuh untuk seks.

Seperti dikutip dari time of india, cinta, gairah, uang, kesepian atau balas dendam – sering menjadi pembenaran mengapa wanita tidak setia kepada suami dan pacar. Lalu mengapa tidak ada alasan karena hubungan seksual dalam daftar itu?

Itu karena wanita dianggap lebih matang emosionalnya ketimbang hanya memikirkan urusan badaniah sehingga dia bersedia mencurangi hubungan cinta yang tulus dengan pasangannya.

Hal itu apalagi seperti dibuktikan dalam kasus perselingkuhan bintang film Twilight,Kristen Stewart dari kekasihnya Robert Pattison hanya demi Rupert Sanders, yang 19 tahun lebih tua, sudah menikah dan memiliki dua anak.

Meski awalnya tak terendus motif perselingkuhan itu, namun belakangan sebuah foto-foto mesra yang melibatkan fisik keduanya ketika tengah di dalam mobil, tersebar di media dan menjadi bukti bahwa ada dorongan seksual yang melatari hubungan keduanya.

Akhirnya, Kristen pun mengakui bahwa ia telah menyerah pada godaan. Namun hingga kini masih banyak para penggemarnya yang bertanya-tanya apakah benar seorang Stewart rela menodai kisah cintanya dengan Pattison yang dianggap adalah kisah asmara paling sempurna hanya untuk menikmati beberapa saat hubungan fisik dengan Sanders.

Jika Anda berpikir bahwa kecurangan untuk mendapatkan seks selalu menjadi hak prerogatif seorang pria, pikirkan lagi. Bukan hanya pria yang bisa melakukan itu, kini wanita pun juga punya alasan yang sama.

Selain karena perasaan cinta, hubungan seksual yang misalnya tidak memuaskan atau tidak lagi romantis dengan pasangan sebelumnya, seringkali menjadi alasan mengapa wanita menjalin hubungan dengan pria lain. Karena menjanjikan nafsu yang murni! Dan akan naif jika Anda berpikir hanya selebriti saja atau wanita petualang dan memiliki gaya hidup yang berbeda yang sanggup melakukan ini.

Anda seorang ibu rumah tangga atau bahkan yang sibuk bekerja pun bisa berpotensi berselingkuh.

Dan mengapa ini terjadi?

Psikiater Dr Anjali Chabria, berkata, "Perempuan kini menjadi lebih agresif. Dulu ada pemikiran bahwa hanya pria yang melakukan selingkuh karena seks, namun sekarang Anda harus mengesampingkan pemikiran itu, karena wanita pun bisa melakukan hal yang sama."

Wanita memiliki keinginan itu, hanya saja keinginan itu ada di bawah sadarnya, dan baru benar-benar di lakukannya jika memang dia sudah tidak bisa menahan godaan, menurutnya, seks adalah sama pentingnya, seperti cinta. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER