Senin, 22 Desember 2014 | 12:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Tempat Wisata Paling Favorit di Dunia
Headline
Istimewa
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Senin, 6 Agustus 2012 | 10:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Bagi wisatawan, berkunjung ke suatu tempat baru, terlebih di luar negeri, tentu Anda ingin mengetahui kawasan wisata yang menawarkan keindahan alam paling eksotis dan indah.
Nah, berikut memerapa referensi sejumlah empat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan...
Alaska
Untuk perjalanan berpetualang, Alaska menawarkan petualangan yang tak ditemukan di tempat lain di dunia, karena erahnya yang masih alami.
Alaska memiliki beberapa tempat paling indah ditemukan di mana saja. Memancing, mendaki dan bersepeda gunung, para penggemar outbound dan pecinta alam akan menemukan banyak hal di sini.
Florida atau California Selatan
Pasti Anda tidak dapat berlibur di kedua tempat pada saat yang sama. Namun keduanya menawarkan fitur serupa dan sangat ideal untuk untuk berlibur, bersantai di negeri eksotis. Karena keduanya berada di Amerika Serikat.
Selain itu, keduanya menawarkan hangatnya pantai berpasir, kota-kota pantai yang indah dan resort mewah di pantai. Satu-satunya perbedaan adalah tingkat kelembaban di Florida!
Paris, Prancis
Ideal untuk pecinta seni, fashion dan makanan, Paris dikenal sebagai Kota Cinta. Kota ini penuh cinta dan kecanggihan dengan arsitekturelegan, restoran serta lingkungan yang romantis dan menarik. Jika Anda suka berbelanja, Paris bisa menjadi tujuan liburan sempurna untuk Anda.
Keliling Karibia
Dalam dekade terakhir ini, kapal pesiar telah menjadi semakin populer untuk beberapa alasan. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat paling eksotis dan indah di Karibia, dan biasanya semua biayanya sudah all in. Berarti Anda cukup membayar biaya per orang sudah termasuk makanan dan akomodasi.
Chocolate Hills Bohol, Filipina
Chocolate Hills merupakan atraksi turis paling terkenal di Bohol. Ini tempat wisata populer saat ini menduduki peringkat nomor 6 dalam daftar Tujuh Keajaiban Baru dunia.
Chocolate Hills terdiri dari sekitar 1.268 timbunan rumput kering berbentuk kerucut-bukit dengan ketinggian berkisar 40-120 meter. The Chocolate Hills adalah keajaiban alam The Hills dianggap sebagai Filipina Geologi Monumen Nasional.
Pamukkale Springs, Turki
Apakah Anda ingin mengalami jenis baru mandi? Nah, cobalah mandi di mata air panas di Pamukkale. Pamukkale yang berarti 'benteng kapas' dalam bahasa Turki, yang terletak di barat Turki.
Ini adalah situs alam dan atraksi wisata yang terkenal. Air panas yang unik ini adalah 2.700 meter dan 160 meter panjang dan tinggi dapat dilihat dari jarak jauh.
Sekitar 250 liter air panas yang berisi sejumlah besar hidrogen karbonat dan kalsium meningkat dari musim semi setiap detik. Fenomena alam ini daun tebal lapisan kapur putih dan travertine mengalir menuruni lereng gunung, yang menyerupai air terjun beku. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
sakura
Jumat, 21 Desember 2012 | 11:53 WIB
piiinngin dong kesana....
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER