Selasa, 22 Juli 2014 | 22:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Banyak Wanita Capai Orgasme Saat Manstrubasi
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Santi Andriani
gayahidup - Jumat, 27 Juli 2012 | 20:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 70% wanita dilaporkan mengalami kualitas orgasme lebih baik ketika mereka bermanstrubasi, bukan dengan hubungan seksual dengan pasangan mereka.

Sementara pada pria, melakukan manstrubasi bertujuan menyingkirkan sperma lama dan menggantinya dengan memproduksi sperma yang baru. Seperti dilansir dari time of india.

Mastrubasi dikatakan memiliki manfaat tersendiri khususnya bagi kesehatan untuk kaum wanita, selain dari kenikmatan seksual yang diperoleh dari kegiatan ini. Namun dipastikan, Anda yang melakukannya adalah yang juga mampu mengendalikannya, tidak berlebihan.


Bahkan banyak seksolog dan dokter percaya bahwa ketika seorang wanita melakukan masturbasi, mereka akan lebih banyak mengetahui tentang perilaku seksual dan respon organ vital seksual mereka sendiri. Beberapa wanita lebih suka melakukan masturbasi untuk meringankan kram menstruasi mereka.

Sedangkan manfaat kesehatan adalah bahwa wanita yang melakukan manstrubasi bisa mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih.

Sedangkan pada pria, mastrubasi memiliki fungsi kesehatan untuk membuat jalan dan juga meminimalisir risiko menderita kanker prostat.

Selain manfaat medis, masturbasi memiliki manfaat emosional dan psikologis. Ini meningkatkan suasana hati yang baik dan mencegah stres. Hal ini juga membantu meningkatkan hubungan seksual dengan diri sendiri maupun pasangan Anda. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER