Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:44 WIB

Ibu Muda Kini Senang Bisa Kembali Clubbing

Oleh : Santi Amdriani | Selasa, 10 Juli 2012 | 16:17 WIB
Ibu Muda Kini Senang Bisa Kembali Clubbing
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Amy Crowhurst, ibu termuda di Inggris tak menyesal melahirkan dua anak di saat usianya yang masih remaja yaitu di usia 12 tahun dan 16 tahun.

Kini saat usianya menginjak 22 tahun, dia pun senang bisa berkumpul kembali dengan teman-temannya untuk clubbing dan menitipkan dua anaknya dengan orang tua.

"Memiliki anak-anak muda adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Kini aku punya kebebasan bertemu pasangan dan pergi clubbing ketika bayiku bersama ibuku," katanya seperti dilansir dailymail.com.

Amy mengaku tak menyesal menjadi ibu remaja. Bahkan, katanya, kini ukuran tubuhnya tetap menjadi langsing setelah melahirkan dua anaknya, Alfie dan Destiny. Meski rindu akan kehidupan sekolahnya, Amy mengatakan, hal itu bisa dikejarnya.

"Aku tahu aku bodoh tapi aku tidak peduli. Tentu saja saya berharap itu tidak pernah terjadi tetapi sudah terlambat sekarang," ujarnya.

Amy hamil pada 2002 saat usianya baru 12 tahun setelah berhubungan seks dengan anak lelaki berusia 15 tahun yang nyaris tak dikenalnya.

Dia melahirkan anak, Alfie, ketika berusia 13 dan putus sekolah untuk merawatnya. Pada usia 16, ia pindah dari bersama dengan ibunya dan delapan saudara kandung dari rumahnya di Crawley, West Sussex, ke flat sendiri.

Meskipun ia tidak menikah dengan ayah si bayi, namun Amy tetap berhubungan hingga akhirnya hamil lagi pada usia 16 tahun dan melahirkan putri yang diberi nama Destiny. Dan ia tetap tidak menikah dengan ayah si bayi dan memilih untuk menjadi ibu tunggal.

Ia pernah menjalani masalah hukum karena tersangkut kepemilikan ganja pada 2009. Dia mengaku mengkonsumsi barang haram itu karena stres yang dialaminya karena menjadi orang tua dan melupakan kehidupan sehari-hari. [mor]

Komentar

 
Embed Widget

x