Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pusat Grosir Tanah Abang
Pernak-pernik Ramadhan di Serbu Pengunjung
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Senin, 9 Juli 2012 | 10:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Memasuki Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, sudah menjadi tradisi beragam pernak-pernik Ramadhan di Pasar Tanah Abang ramai diburu para pembeli.

Baju koko dan busana muslim wanita adalah jenis yang sering diburu masyarakat muslim di Pasar Tanah Abang menjelang Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.

Berbagai model baju koko dari yang biasa hingga yang penuh bordir dijual di Pasar Tanah Abang dengan harga beragam, mulai dari kisaran Rp75.000 hingga ratusan ribu rupiah. Jelang Ramadhan, baju koko memang benda yang paling naik daun.

Sedangkan untuk baju muslimah berbagai model mulai dari gamis ala Syahrini sampai busana muslim yang kaya akan sentuhan budaya juga ikut laris terjual dengan harga yang bervariasi.

Tak hanya itu, perangkat ibadah umat muslim seperti peci, mukenah, dan sajadah juga ramai di serbu para pembeli.

Heri Supriyatna, Manager Promosi PT. Primanaya Media Promosi menjelaskan umumnya pembeli sengaja belanja lebih awal karena malas berdesak-desakan jika membeli tepat di bulan puasa, apalagi menjelang lebaran.

"Harga yang lebih murah dan model yang cukup banyak membuat Pasar Tanah Abang tak pernah sepi pengunjung," jelas Heri.

Menurut Heri, berbagai upaya promosi akan terus diupayakan untuk menciptakan kepuasan dari para pengunjung dan pedagang. Karenanya, untuk tahun ibi. Pusat Grosir Tanah Abang kembali menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan beberapa artis ibu kota.

"Acara 'Sabtu Ceria' kali yang menampilkan band D'Masiv sebagai bintang tamu dan beragam fashion show sejumlah produk muslim unggulan diharapkan dapat mendatangkan rasa nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung dan pedagang di Pusat Grosir Tanah Abang," terang Heri. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER