Jumat, 28 November 2014 | 16:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Sepatu Terjelek di Dunia?
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Santi Andriani
gayahidup - Kamis, 14 Juni 2012 | 16:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perusahaan sepatu sandal berbahan dasar karet Croc mengeluarkan koleksi terbaru berupa sepatu sandal untuk musim panas yang dibandrol seharga 39.99.

Namun modelnya yang tinggi dengan aksesoris tali memutar bagian atas bibir sepatu menjadi pertanyaan apakah ini menjadi sepatu sandal terjelek di dunia. Mereka menyebutnya sepatu tinggi dengan rantai seperti, dilansir dailymail.

Sepatu sandal model ini diciptakan dengan berbagai kelebihan, yaitu mendukung bentuk tulang kaki, dilengkapi sejumlah lubang untuk sirkulasi udara agar kaki tak mudah lembap, dan dibubuhi 'aroma jeruk' untuk musim panas.

Diproduksi dengan berbagai ragam warna pelangi yang cerah seperti merah menyala, krem, putih hingga merah muda terang. Kelebihan lain sepatu ini dapat dicuci dengan mesin cuci.

Produsen mengklaim sepatu ini sangat cocok untuk dipakai bersantai di pantai yang terik dan melanjutkan senang-senang Anda di sebuah kafe yang sejuk. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER