Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Juni 2017 | 19:22 WIB

Nano Philosophy Perkenalkan Organic Superlift

Oleh : Nury Sybli | Kamis, 31 Mei 2012 | 18:27 WIB
Nano Philosophy Perkenalkan Organic Superlift
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Nano Philosophy memperkenalkan Organic Superlift, treatment baru yang menggunakan mikronutrien untuk menampilkan kulit yang lebih muda, tanpa operasi.

Dr. Muliana Ling dari Nano Philosophy menjelaskan bahwa Organic Superlift bekerja secara instan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak kemudian meregenerasinya, sehingga permukaan kulit terlihat lebih kenyal dan segar.

"Selain itu, Organic Superlift juga bisa menjadi solusi guna mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang bertanggung jawab menjadi penyebab penyakit-penyakit kronis, termasuk di antaranya kanker," katanya di Jakarta, Rabu (30/5).

Treatment terbaru lainnya yang juga ditawarkan Nano Philosophy adalah "infus energi" dengan Nano Cocktail yang merupakan kombinasi vitamin dan mineral esensial untuk meningkatkan vitalitas dan energi tubuh.

Testimoni positif mengenai Nano Cocktail datang dari para selebriti yang sekaligus menjadi ikon baru Nano Philosophy. Aline Adita, model sekaligus presenter mengatakan Nano Cocktail membuatnya lebih segar dan berenergi menjalani aktivitas padat.

"Sebagai wanita, kecantikan itu sama pentingnya dengan kesehatan, dengan Nano Cocktail, saya jadi lebih memahami bahwa kesehatan itu menjadi dasar dari kecantikan," papar Aline, saat konferensi pers.

Sementara Manohara, selain menggunakan Nano Cocktail, juga memberi acungan jempol pada treatment Weight Loss Control yang membantu menurunkan berat badannya sehingga kini terlihat jauh lebih langsing. Banyak orang-orang di media yang bilang saya lebih ramping sekarang," katanya. [mor]

 
Embed Widget

x