Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 31 Agustus 2015 | 17:48 WIB
Hide Ads

Inilah Kata 'Sakti' Pembangkit Gairah Seksual

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 21 Mei 2012 | 20:05 WIB

Berita Terkait

Inilah Kata 'Sakti' Pembangkit Gairah Seksual
IST

INILAH.COM, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari makanan, aroma terapi hingga mengungkapkan kata-kata 'sakti' untuk membangkitkan gairah bercinta.

Sebuah studi baru mengungkapkan, kata 'I love you' atau aku cinta kamu ternyata merupakan cara yang simpel tapi efektif untuk membangkitkan hasrat bercinta pasangan.

Dilansir Dailymail, berdasarkan survei yang dilakukan Yahoo Shine dan Majalah Fitness, hampir semua wanita yang menjadi responden mengakui bahwa mendengar ungkapan cinta bisa membuat mereka langsung bergairah secara seksual.

Survei tersebut melibatkan 1.000 responden baik pria maupun wanita. Mereka setuju, mengikuti acara makan malam romantis dengan sebotol wine brekualitas dan mengucapkan kata-kata manis merupakan cara yang sempurna untuk mendapatkan malam yang hangat dan menyenangkan sekaligus meningkatkan hasrat bercinta.

Sebanyak 42% wanita yang disurvei mengatakan, mendengar kata 'aku cinta kamu' dari pasangannya akan membangkitkan gairah seks mereka. Sementara itu hanya 25% responden merasakan hal yang sama ketika pasangan memujinya dengan kata 'seksi'. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.