Minggu, 26 Oktober 2014 | 02:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Busana Transparan Jadi Tren Pamer Tubuh Selebriti
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Minggu, 13 Mei 2012 | 14:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Busana transparan dan ketat menjadi salah satu cara untuk menampilkan keindahan tubuh seorang wanita, terlebih para selebriti.

Tren busana transparan, body-con hingga belahan tinggi dan rendah menjadi opsi untuk tampil gaya ala selebriti.

Penasaran seperti apa penampilan mereka?

Beyonce

Pelantun tembang Single Ladiesini sengaja memilih gaun Givenchy transparan hitam dengan detail bulu ungu di bagian bawah. Penyanyi yang baru saja menjadi ibu ini tampak mengenakan bodysuit warna kulit di dalamnya agar tidak terlalu 'telanjang'.

Lady Gaga

Dilansir Dailymail beberapa waktu lalu, saat berjalan-jalan di New York, pelantunBorn This Wayitu mengenakan dress model bat-wing warna hitam berbahan lace, tanpa mengenakan baju dalaman. Sehingga bra dan celana dalam Gaga sangat jelas terlihat.

Penampilan penyanyi 25 tahun itu semakin nyentrik dengan tas berbentuk kotak warna senada dari Chanel. Tidak ketinggalan, Gaga mengenakan aksesori andalan yakni kacamata hitam.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta itu semakin mencuri perhatian dengan anting menjuntai dan sepatu pump hitam.

Katy Perry

Katy Perry menjadi pusat perhatian saat menghadiri Paris Fashion Week di Paris, beberapa waktu lalu. Yang menjadi sorotan adalah busana warna biru muda yang dikenakannya.

Busananya itu transparan sehingga underwear yang dikenakan Katy Perry pun terlihat jelas. Seperti diberitakan Dailymail, saat datang ke Paris Fashion Week, Katy Perry mengenakan dress transparan warna biru dengan vest warna senada.

Rihanna

Rihanna memang semakin ingin dikenal sebagai penyanyi seksi tampaknya. Baru-baru ini ia memakai baju yang tak hanya mengundang perhatian.

Di sebuah acara di New York City beberapa waktu lalu, Rihanna muncul dari sebuah restoran Italia dengan mengenakan atasan dari bahan jaring-jaring yang begitu transparannya.

Tak masalah jika ia mengenakan dalaman. Tapi Rihanna dengan sangat berani tidak memakai apa pun di balik baju jaring-jaring itu.

Penampilannya agak berantakan ketika ia memadukan atasan dari bahan rajut itu dengan celana jins biru sobek-sobek dan sepatu bot.

Lindsay Lohan

Artis yang satu ini memang suka sekali tampil seksi. Terbukti saat sedang berbelanja di sebuah toko perhiasan daerah Beverly Hills, dirinya tampak nyaman dengan menggunakan busana yang tipis dan ketat. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER