Rabu, 1 Oktober 2014 | 12:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Enam Faktor Pemicu Semangat Kerja
Headline
womensdish.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Senin, 30 April 2012 | 11:30 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Sebenarnya, bersemangat menyelesaikan pekerjaan di kantor juga bisa didukung oleh hal-hal kecil yang mungkin tidak Anda sadari.

Misalnya, penataan meja kerja beserta pernak-pernik perabotannya dan item fashion yang digunakan. Ketiga hal tersebut diyakini bisa membantu meningkatkan produktifitas Anda dalam bekerja.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut.

Terang bak neon

Ragu menggunakan busana terang saat ke kantor? Koleksi terbaru dari kolaborasi berbagai rumaah mode ternama sudah siap mengelevasi tampilan dalam keseharian kerja.

Sepatu, tas, juga tak ketinggalan casing iPhone warna neon menyala akan membuat seluruh rekan kerja (terutama pria) di kantor melirik Anda.

Ruang kerja nyaman

Dengan begitu mood kerja pasti meroket! Ubah suasana ruang kerja yang terkesan sangat old fashion itu dengan spoon table and chair dari kartel. Warna dan bentuknya yang unik akan membuat Anda turn onsaat diterjang deadline sekalipun.

Safe, dengan kondom

Morning sex bisa menjadi 'penyemangat' kerja Anda. Nah, untuk menemani aktivitas bercinta, Anda bisa menyarankan pasangan untuk menggunakan kondom.

Untuk menambah sensasi, Anda bisa sarankan pasangan menggunakan kondom yang diproduksi rumah mode Louis Vuitton. Kondom berwarna cokelat tua dengan lambang yang begitu ikonis ini dipersembahkan spesial untuk aksi bercinta pagi Anda.

Terlihat profesional

Saatnya mengatur jadwal super padat di sebuah noteakan membuat Anda terlihat weel organized. Nah, writing set bisa menjadi opsi untuk jadwal meeting dan deadline Anda.

Wardrobe guide

Terkadang Anda bisa menghabiskan beberapa menit untuk memilih busana kantor. Saat ini sudah saatnya Anda menggunakan buku paduan penampilan, hal ini bisa jadi pengakhir dilema di setiap hari kerja.

Pasalnya, benda ini akan memberikan Anda beberapa panduan visual yang mudah diaplikasikan plus paduan berbusana yang baik digunakan saat berada di kantor.

Gelas pengingat

Apakah Anda seorang yang lupa hari? Gelas pengingat adalah solusinya. Gelas-gelas yang tertumpuk rapi ini bisa mengingatkan Anda akan hari ini.

Nilmati secangkir kopi pagi yang menggunakan gelas ini dengan Anda mencocokan harinya. Tak hanya itu, gelas ini bisa beralih fungsi menjadi kalender. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER