Selasa, 30 September 2014 | 16:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
99 Doa untuk Bisnis Lancar Rezeki Berlimpah
Headline
99 Doa untuk Bisnis Lancar Rezeki Berlimpah - belbuk.com
Oleh:
gayahidup - Jumat, 27 April 2012 | 07:55 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Doa merupakan langkah pertama dan terakhir yang harus dilakukan setelah kita melakukan sesuatu untuk sebuah tujuan.

Termasuk untuk memulai bisnis, atau usaha. Ketika memulai sebuah bisnis tentunya berharap bisnis kita lancar sehingga rezeki berlimpah. Nah, untuk mencapai ke sana tentunya dibutuhkan kerja keras dan doa.

Dalam buku ini disajikan 99 doa agar bisnis lancar dan rezeki berlimpah. Buku ini dikemas menarik, simpel, dan mudah dibawa ke mana-mana.

Doa dalam buku ini antara lain: Doa ketika hendak memulai sebuah usaha; Doa dan Dzikir Mustajabah Agar Bisnis Berkah, Maju, dan Sukses; Doa agar Mendapatkan Ide-ide Kreatif untuk Memajukan Bisnis; Doa agar Omset dan Keuntungan Semakin Meningkat; Doa agar Lobi Bisnis Berjalan Lancar dan Berhasil; Doa agar Bisnis Mendatangkan Kekayaan yang Cepat; Doa untuk Mempercepat Perkembangan dan Kemajuan Bisnis; Doa agar Terhindar dari Kepailitan dan Kebangkrutan; Doa agar Menjadi Raja (Market Leader) dalam Dunia Bisnis; Doa agar Menang Tender; Doa untuk Memperluas Jaringan Bisnis, serta doa-doa lain yang dahsyat agar bisnis lancar dan rezeki berlimpah.

Semuanya ada dalam buku ini.

Judul Buku: 99 Doa untuk Bisnis Lancar Rezeki Berlimpah

ISBN: 9797954889

Penulis: Fabian, S.Pd & Ahfansyah, S.Pd

Penerbit: WahyuMedia

Terbit:Februari 2012

Tebal: 150 halaman

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER