Kamis, 2 Oktober 2014 | 23:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rahasia di Balik Tatapan Mata Pria
Headline
sidomi.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Jumat, 13 April 2012 | 11:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tatapan mata yang dilontarkan pria kepada wanita mengandung makna tersendiri. Semuanya tergantung dari sisi mana sang pria menatapnya.

Penasaran akan arti di balik tatapan mata pria? Simak ulasan berikut dilansir dari Cosmopolitan...

Tatapan tertuju ke dada

Si dia masuk kategori petualang seks sejati. Sebuah penelitian mengatakan bahwa pria ini lebih mudah diajak one night stand ketimbang hubungan yang serius.

Namun, bukan berarti mereka sei\orang size mindded. Ketertarikan awal pada 'aset' Anda tidak berpengaruh pada aktivitas bercinta, seberapapun ukurannya mereka tidak akan peduli.

Tatapan tertuju pada wajah

Pria yang langsung menatap wajah Anda saat awal pertemuan mengartikan bahwa mereka tipe komunikatif. Senang memerhatikan ekspresi lawan bicara akan membuatnya betah berbincang lebih lama sambil mempelajari karakter Anda.

Tatapan tertuju ke bokong

Pria yang kontan tertarik pada bagian belakang wanita biasanya punya sifat dominan. Hal ini bisa diketahui dari cara mereka memandang yang seringkali dianalogikan layaknya animal instinct yang condong terpanggil saat melihat area bokong Anda.

Tatapan mengarah ke kaki

Pria yang mengarahkan tatapan matanya ke arah kaki memberi arti bahwa mereka suka pada wanita yang kuat. Otot-otot pada bagian ini adalah otot paling kencang. Nah, tandanya pria ini senang pada wanita mandiri yang tidak mudah bergantung pada orang lain. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER